STREET CHALLENGE by ALL STARS 2009

BY sball

17/02/2014


Buat loe yang kangen dengan penampilan All Star 2009 seperti Vickey a.k.a Poison V, Ijal a.k.a Nightmare, Esto a.k.a Easy E atau Matra a.k.a Trouble Maker ini ada cuplikan video keren di mana mereka mempertotontkan skill aneh yang jarang loe lihat. Here, they’re doing craziest actions on the street, with various difficult level of challenges. Di sini juga ada Rico a.k.a Haleluya, Iqbal a.k.a Uptown Boy dan Lana a.k.a Moneyman, lho!  

Pertama, loe bakal melihat aksi Rico Haleluya yang akan mencoba memasukkan bola dari atas gedung lantai 3 setinggi 12 meter, setelah sebelumnya sempat memamerkan kebolehannya dalam melakukan ball spinning on his finger. As we’ve all predicted, Rico did it! Bola masuk ke dalam ring dengan mulus.

Lalu ada juga Vickey a.k.a Poison V yang berusaha memasukkan bola dengan jarak lemparan sejauh 15 m, dan dia pun berhasil memasukkan bola dengan sempurna. Nggak heran deh Vickey mampu melakukan hal segokil itu, bro, skill dia memang mumpuni sehingga menjadi sosok streetballer yang dirindukan sebelum akhirnya dia memutuskan pensiun sejak tahun 2011 dikarenakan cedera lututnya. Lantas hal tersebut tidak membuatnya lepas dari dunia streetball Indonesia, karena setelah pensiun Vickey terpilih menjadi salah satu Judges di LA Lights Streetball Open Run.

Lalu sekarang mari beralih ke Gandi a.k.a Nasty G. Streetballer asal Malang ini bakal membuat loe terpukau dengan ball bouncing shot nya yang keren, dengan rentang jarak 8 meter. That wasn’t accidentally thing, he did it with high accurate shot instead. Just amazing!

Dilanjutkan dengan no look shot dari Esto a.k.a Easy E yang extremely gokil, selain ada juga aksi Iqbal a.k.a Uptown Boy bersama Rico yang bermain basket dengan gajah. Kerennya lagi, Iqbal dan Rico juga berhasil memasukkan bola ke dalam ring, meskipun dengan challenge melemparnya saat mereka melompat di trampolin.

It takes so much skills and techniques because doing those hard challenges, indeed. With a lot of fun act they brought, they describe that they’re really great All Star squad we’ve ever had. Simply amazing!

Just check this video below to see how great they are..

SHARE
1062
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...