DWIGHT HOWARD PEAK DH 2
Wed, 05/04/2017 - 04:54 — sball
facebook tweet Share

 

LA-Streetball.com - Setelah nempel banget sama Adidas selama 11 tahun sepanjang karirnya, Howard akhirnya memutuskan untuk ganti halauan ke brand asal China, Peak. Mengikuti jejak pendahulunya kayak Tony Parker, George Hill dan Matthew Dellavedova. Signature shoe dari Howard dengan Peak di kasih nama Peak DH.

Kini seri sepatunya udah masuk yang ke dua. Di mana sempat diluncurkan pertengahan tahun lalu. Menarik untuk kita review, kira-kira apa yang paling membedakan dari teknologi brand sepatu asal China ini.

Dari segi traksi DH 2 menggunakan Herringbone cross pattern yang bekerja sangat baik di berbagai jenis permukaan, baik outdoor maupun indoor. Itu membuktikan kalo grib dari sepatu ini boleh diuji ballers. Kalo lo nggak percaya sebenernya Dwight Howard bisa jadi model peraga yang pantas, dengan posturnya yang tinggi besar, DH 2 bisa mengakomodir setiap langkah dan beban yang ditumpukan di DH 2.

Dari segi cushion, ada dua set up berbeda yang menyanggah kaki depan dan belakang. Di bagian tumit, DH 2 memiliki bantalan empuk yang mampu mengurangi tekanan pada saat landing atau tertekanan oleh tekanan yang keras. Di bagian depan DH 2 memiliki sesuatu yang disebut The Peak Our Pad yang mana sebenernya mirip dengan Nike Unlock Zoom. Hanya saja lebih lembut dan higher rebound foam. Cukup nyaman tapi nggak terlalu istimewa.

Dari segi material DH 2 adalah penggabungan antara engineered mesh dengan fuse. Keliatannya agak kaku tapi tetep kelihatan keren pas lo pake, downsidenya adalah sepatu ini sangat tertutup, sehingga panas nggak bisa keluar. Jadi agak mengurangi breathability dari sepatunya.

Yang paling seru dari sepatu ini adalah di bagian bawah DH 2 memiliki The Peak tenacity unit yang mampu kasih lo rasa nyaman hingga kebetis lo.

Overall menurut gue Peak DH 2 cocok buat lo yang suka main di berbagi jenis lapangan. Karena traksinya yang kuat juga cushionnya yang empuk ngebantu lo untuk mengurangi resiko cedera saat lo main di lapangan yang keras, namun tetap terasa nyaman pada saat lo main di lapangan kayu tanpa merasa kehilangan gripnya.

 

 

Halaman ini di lihat 319 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.