FILM BASKET TERBAIK
Tue, 26/09/2017 - 06:51 — sball
facebook tweet Share

 

LA-Streetball.com - Jaman kecil nonton film pasti jadi salah satu aktifitas favorit. Dan salah satunya mungkin nonton film yang berhubungan dengan basket kalo emang jiwa basket lo udah lahir sejak kecil. Hehe kita punya list-list film basket yang bikin kita nostalgia lagi kemasa lalu.

Coach Carter

Diperankan oleh Samuel L. Jackson yang berperan sebagai coach Carter itu sendiri. Yang paling keren dari film ini adalah kita bisa ngeliat gimana basket bisa jadi sarana edukasi bagi para anak muda. Baik dari segi akademis maupun disiplin dan kehidupan. Bercerita bagaimana seorang pelatih mampu membentuk para pemain dan menyelamatkan hidup beberapa anak muda lewat basket.

The Basketball Diaries

Film yang diangkat dari novel terkenal karangan Jim Caroll, The Basketball Diaries emang nggak kaya film basket pada umumnya. Caroll yang diperankan oleh Leonardo DiCaprio ini memberikan metaphor yang keren banget mengenai society. Banyak banget moral story yang lo dapet ketika nonton film ini dari mulai soal drugs, sexual abuse dan masih banyak lagi. Tapi dari film ini lo bisa dapetin pandangan kalo mimpi adalah segalanya.

Fast Break

Film ini emang film lama, keluar di tahun 1979 dan diperankan oleh Gabe Kaplan dan Bernard King. Bercerita tentang seorang pelatih yang mempersiapkan timnya untuk melawan musuh bebuyutannya. Yang seru dari sini adalah bagaimana seorang fans ketika harus memanage tim kesayangannya. Dieksekusi dengan menarik dan sangat lucu  dan menjadi salah satu film yang paling disukai dieranya.

Space Jam

Buat lo yang besar di era Jordan pasti nonton film ini saat itu. Alasan film ini meraik yang jelas karena adanya sang superstar Michael Jordan dan legend cartoon. Film ini menjadi film favorit anak-anak 90an karena emang film ini sangat nyaman untuk ditonton.

Blue Chips

Film ini yang menjadi alasan Orlando draft Penny Hardaway. Saat shooting Hardaway dan Shaq emang jadi deket. Itu yang lalu membuat O’Neal lantas meminta Magic men-draft Hardaway. Film ini kasih lo gambaran gimana suasana tim basket kampus di Amerika yang emang sudah sangat professional.

He Got Game

Sejak dirilis film buatan Spike Lee ini emang langsung heboh. Bercerita tentang Jesus Shuttlesworth (Ray Allen) dan bokapnya (Danzel Washington), Jesus menjadi No.1 high school prospect dan berpeluang banget untuk bisa tampil di tim besar. Dan dia memiliki pilihan untuk bisa bermain di tim manapun. Cerita tentang anak dan ayah ini mungkin agak dekat dengan situasi yang belakangan ini sering kita dengar. Apakah ini juga yang terjadi di keluarga Ball? Hehehe

 

Halaman ini di lihat 621 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.