KING JAMES NEVER WALK ALONE
Fri, 11/05/2018 - 00:59 — sball
facebook tweet Share

 

 

LA-Streetball.com - LeBron James udah jadi raja di dunia basket beberapa tahun belakangan ini. Tapi dia gak berhenti disitu. April 2011, LeBron mulai merambah dunia sepak bola juga. Dia membeli saham di Liverpool sebesar 2% atau senilai £4.8 juta pas tim marketingnya, LRMR, menandatangani kerjasama dengan Fenway Sports Partners, yang dimiliki sama Liverpool chiefs Tom Werner dan John Henry.

 

 

Source: Image

 

Baru-baru ini harga investasi yang LeBron punya melonjak tinggi. Setelah Liverpool memastikan mereka masuk ke final Champions League, sekarang nilai investasinya menjadi £25 juta! Para pengamat olahraga bahkan mengatakan kalau sekarang ini Liverpool bernilai £1.2 milyar dengan tambahan £735 juta lagi karena The Reds masuk ke final Champions League.

Liverpool cuma jadi salah satu investasi yang dimiliki sama pemain yang mempunyai gaji $31 juta dari Cavaliers ini. LeBron juga memiliki investasi di David Beckham's Miami CLS franchise. Investasi tersebut termasuk sebuah perusahaan teknologi di Silicon Valley, pizza start-up, kontrak dengan Nike dan kerjasama dengan headphones dari Beats By Dre.

 

 

Source: Image

 

Mungkin LeBron jaga-jaga buat nanti satu waktu udah saatnya dia pensiun, dia masih bisa punya banyak duit karena investasinya yang ada di mana-mana. Dari investasinya di Liverpool aja udah segitu gede, belom lagi yang ada di lainnya dan ditambah dia juga masih punya media UNINTERRUPTED. Salut buat King James!

Halaman ini di lihat 105 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.