LAPANGAN BASKET DATAR? UDAH BIASA! COBA YANG INI
Mon, 26/03/2018 - 04:55 — sball
facebook tweet Share

LA-Streetball.com -  Biasanya lo tau lapangan basket pasti permukaannya datar. Tapi tolak ukur itu hampir semua dipatahin sama lapangan basket 3D yang terletak di Munich, German. Lapangan basket yang satu ini kayak terinspirasi dari orang yang udah pernah mendarat di Mars.

Jelas lapangan basket bergaya "Willy Wonka" ini bukan tempat buat lo main, lebih tepat buat tempat nongkrong atau ngisi timeline sosial media lo. Kecuali lo mau cedera gara-gara permukaan lapangannya gak ada yang datar. Lapangan basket 3D ini bagian dari projek seni salah satu kelompok seni di Jerman. 

Dilengkapi dengan warna soft orange-red tartan dan ‘pegunungan’. Lapangan ini dibuat sama QUIVID, sebuah grup seniman yang dikenal dengan “Inges Idee” yang dipelopori oleh Hans Hemmert, Axel Lieber, Thomas A. Schmidt, dan Georg Zey.

 

 

Source: Image

 

Kalo dari segi seni, emang keren dan anti-mainstream-nya bisa dinikmatin banget, gak jadi karya seni yang cuma beberapa orang aja yang bisa nikmatin. Hampir setiap pagi dan sore, lapangan ini dipenuhin sama anak-anak muda Jerman yang sekedar nongkrong. Ada juga yang main basket walaupun ya cuma shoot-shoot aja, gak main full court. Bakal seru nih kalo di Indonesia ada projek seni kayak gini juga, pasti bakal jadi tempat nongkrong yang hype!

Halaman ini di lihat 53 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.