NIKE KOBE AD NXT - KEDEWASAAN KOBE
Wed, 12/04/2017 - 08:49 — sball
facebook tweet Share

 

LA-Streetball.com - Sejak pensiun Kobe emang seolah ilang dari peredaran dunia basket. Bryant emang lebih banyak kedengeran namanya di acara-acara amal ataupun acara tv di luar kegiatan basket. Mungkin dia udah capek juga harus selalu berurusan sama dunia basket. Kobe terlihat sangat menikmati masa pensiunnya. Kedewasaan sangat terlihat dari seorang bintang legendaris penerus trah bintang-bintang NBA ini.

Kedewasaannya pun terlihat dari design sepatu terbarunya yaitu Nike AD NXT. Di sepatu barunya ini, Kobe terlihat ingin memperlihatkan kesederhanaan, keseimbangan dan juga ketenangan. Mau tau lebih jelasnya? Sok kita bahas aja.

3 April kemarin dipilih jadi tanggal peluncuran seri sepatu Kobe terbaru. Di AD NXT ini Kobe dan designer legendaris Nike Eric Avar bekerja sama dengan sangat manis di seri sepatu ini. Yang paling menarik dari sepatu ini adalah banyaknya aksen dan juga filosofi yang diambil dari budaya Hindu dan Budha.

Dibagian atas ciri khas Nike Flyknit begitu menonjol dengan circular pattern yang cantik dan penuh kesan soulful terinspirasi dari lotus flower yang memiliki arti rebirth. Grafis tersebut menggambarkan mandala-balance, keseimbangan dan symmetrical. 

Di sisi laterial ada secret code yang diartikan sebagai “unhinge” dan di sisi lain memili arti “end and begin”. Yang membedakan lagi adalah di bagian tali sepatu. Ada sistem lacing yang berbeda di NXT.  Lo tinggal menarik tali keluar dan menguncinya dan tali sepatu kemudian sudah siap terikat dengan kencang.

Dibagian cushion, jadi salah satu point penting di sepatu ini dengan kombinasi menarik antara Zoom Air bag dan Lunarlon di bagian belakang memberikan flexibility yang tinggi untuk lo bergerak dengan empuk tanpa harus kehilangan kendali terhadap pergerakan kaki lo.

Untuk bagian sole lo bisa lihat desain yang seru dan keren yang nggak kalah menarik untuk lo coba. Desain patternnya memberikan lo traksi yang tinggi. Ngebuat lo bener-bener lengket sama tanah. Sepatu ini bisa lo dapetin dengan harga $200 aja. Ada temen yang lagi di US? Bisa kali dititipin.

Halaman ini di lihat 456 kali.
COMMENTS
You must be logged in to post comment. Please login or register.
There is no comment for this article.