STREETBALL PROSPECT PART 2: RIOGA DESWARA

BY sball

17/05/2019

LA-Streetball.com – Buat yang tau video 1on1 antara Grayson Boucher aka The Professor saat mengunjungi salah satu komunitas di Jakarta pada tahun 2016, kalian pasti tau ada salah satu pemain yang dipuji beberapa netizen “Defense nya Bagus!”. Nah pemain tersebut 3 tahun kemudian berkembang menjadi salah satu pemain yang punya tipikal streetballer di Indonesia.

 

Source: Professor Live Youtube Channel

 

Rioga muncul lagi setelah penampilan gemilangnya di event LA Streetball Campus Championship beberapa bulan lalu di bandung. Rioga yang pemain asli kelahiran Pekanbaru, 9 Desember 1996 ini menunjukkan kehebatannya di lapangan serta menjadi leader bagi kampusnya STIE Bhakti Pembangunan.

 

 

Uniknya, pada event tersebut, rata-rata rebound rioga cukup tinggi dibanding pemain yang berposisi 3-4 dari STIE BP. Untuk kemampuan dribble jangan ditanya ballers, gaya bermain rioga emang sedikit banyak mencontek gaya Jason Williams aka White Chocolate dan Steve Nash.

Meski saat di Manila penampilan Rioga berada dibawah bayang-bayang Yudha, tapi dalam urusan assist, Rioga jadi salah satu dari 3 pemain yang terbaik. Rioga mencatatkan 5.6 assist per game.

 

 

Jadi buat kalian apakah Rioga masuk dalam salah satu Streetball Prospect kita?

SHARE
SHARE:
354
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...