Streetball Trick Apik dari Pebasket Yunani

BY sball

17/06/2015

pemain bola basket | Giannis Antetokounmpo
LA-Streetball.com - Nama Giannis Antetokounmpo mungkin masih terdengar asing di telinga sebagian pecinta basket. Selain namanya yang sulit disebut, pemain bola basket muda ini masih kalah populer jika dibandingkan dengan pemain pemain muda seangkatan lainnya seperti Andrew Wiggins (Minnesota Timberwolves) atau rekannya sendiri di Milwaukee Bucks, Jabari Parker.

Namun, ia sudah memiliki tempat sendiri di hati para fans Bucks. Bagi mereka yang benar-benar mengikuti NBA juga bisa melihat bahwa memang ada potensi besar dalam diri Antetokounmpo. Bayangkan saja, di usianya yang kini masih 20 tahun, ia sudah menjalani karir profesionalnya di NBA sejak tahun 2013 lalu. Sejak Antetokounmpo berusia 18 tahun ia sudah bermain basket di level teratas. Jadi, bakat yang dimiliki Antetokounmpo tidak bisa dipandang sebelah mata.

Di kalangan pecinta Milwaukee Bucks, Antetokounmpo memiliki sebutan "The Greek Freak" menilik pada negara asalnya yaitu Yunani. Beberapa waktu lalu, swingman dengan tinggi 211 cm ini pulang ke kampung halamannya di Yunani. Sontak ia menjadi idola banyak orang. Ia datang ke lapangan tempat biasa ia bermain sejak kecil, dan disambut bak pahlawan yang memang sejatinya telah mengharumkan nama bangsanya di kancah basket dunia.

Di lapangan itu, ia menunjukkan skillnya di hadapan ratusan warga yang menyaksikan langsung dari pinggir lapangan. Antetokounmpo menunjukkan skill streetballnya di sini, suatu hal yang jarang terlihat saat ia bermain di NBA. Ia melakukan behind the back passing, shamgod trick, hingga hang on rim dunk. He was really cooler than ever!



(RAI)

Baca juga:Teknik Bola Basket: Eurostep Dunk Antetokounmpo

SHARE
733
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...