STREETBALLER KALTIM YANG SIAP UNTUK BERSAING DI CTW 2019

BY sball

16/07/2019

LA-Streetball.com – Ballers, kalau mendengar nama provinsi Kalimantan Timur , pasti yang teringat di pikiran kita adalah Kebun Sawit, Pertambangan, Pantai Derawan, dan Amplang. Tapi buat temen-temen streetballers se-Indonesia, waktu mendengar nama kaltim pasti akan teringat jika pemain-pemainnya punya tipikal yang keras, pantang menyerah dan tekun.  Hal ini pula yang terlihat kala kita mampir ke Samarinda tahun lalu dan Balikpapan sabtu kemarin. Tipikal bermain para streetballer Kaltim ini emang bener-bener gak ada capeknya. Terbukti diawal-awal kloter cuaca yang panass ga jadi masalah buat para pemain.

Plus system permainan yang non stop juga buat tenaga jadi hilang lebih cepat kalau ngga pinter-pinter simpen tenaga dan minum minuman isotonic yang banyak.

 

 

Beberapa dari mereka yang terpantau radar tim pelatih adalah, Sefty Ghatfan (Pom Pom Boyz), Ahmad Maulana (Kaizeki), Billy Roring (Kaizeki), dan Gunawan (Perbama Bigman). Mereka adalah salah sekian dari banyak pemain yang bermain sangat baik di event yang diselenggarakan di Global Sport Center kemarin.

 

 

Pelatih kepala CTW2019 Coach Antonius Joko pun mengamini jika penampilan para pemain Kaltim ini salah satu yang terbaik. Kenapa? Karena mulai awal sampai akhir mereka terlihat mati-matian di lapangan. “Bagus banget ya mentalnya, fighter semua. Ini yang kita butuhin di CTW2019 juga, selain skill, mental yang kaya mereka gini mesti ada di tim” kata Coach Joko.

 

 

Jadi gak sabar ballers tunggu siapa aja nih yang kepanggil buat seleksi di 40 besar besok!

SHARE
SHARE:
681
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...