SUDAH MENELEPON JIMMY BUTLER?

BY sball

11/07/2017

 

LA-Streetball.com - Banyak kontroversi dan kritik yang terjadi ketika Chicago Bulls memutuskan untuk menukar pemain terbaiknya, Jimmy Butler dan urutan ke 16 di NBA Draft Justin Patton ke Minnesota Timberwolves dengan Zach LaVine, Kris Dunn, dan urutan no 7 NBA Draft Lauri Markkanen.

Banyak yang tidak mengerti alasan Bulls membuang Butler dan menukarnya dengan pemain yang tidak sepadan karena Zach LaVine yang rentan cedera. Di sisi lain sih fans Timberwolves pasti kegirangan karena kedatangan Butler yang bagaikan durian runtuh.

Di acara jumpa pers yang diadakan Timberwolves untuk memperkenalkan Jimmy Butler secara resmi, ia mengakui kalau ada konsekuensi dan kritik yang ia harus terima sebagai pemain, dan ia menyatakan akan meladeni haters yang mempunyai kritik dan ingin berargumen bersama Butler. Ia kemudian mengundang para haters untuk langsung menelpon dia!

Source; image

Dan ternyata Butler benar-benar memberikan nomor handphone-nya! Bisa ditebak, tidak berapa lama kemudian mailbox- nya saja sudah penuh.

Source; image

Ini mungkin memang hanya strategi Butler untuk mencari publisitas, tetapi ia tetap memegang penuh janjinya dan bukan hanya menerima telepon tetapi juga langsung video call!

Source; image

Mau coba? Nih catet 773-899-6071.

 

SHARE
623
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...