Sumpah Setia Russell pada Thunder

BY adminnews

18/11/2016

LA-Streetball.com – Kepergian Kevin Durant dari Oklahoma City Thunder ke Golden State Warriors musim lalu menimbulkan pertanyaan untuk Russell Westbrook, apakah Russell akan mengikuti jejak Durant dengan pindah ke tim lain. Pertanyaan itu pun dijawab dengan perpanjangan kontraknya selama tiga tahun di OKC.

Sepanjang karier Kevin Durant di Oklahoma City Thunders, bisa dibilang bahwa Russell Westbrook menjadi salah satu sosok teman yang sangat berpengaruh terhadap perkembangan karier basket Durant. Pekerjaan Durant selama di Thunders bisa dibilang menjadi lebih mudah karena adanya peran Russell. Namun, keputusan Kevin Durant pindah ke Golden State Warriors yang notabene adalah musuh bagi Thunder cukup bikin Russell kecewa.

Bagi Russell, loyalitasnya terhadap tim merupakan sesuatu yang bisa dia berikan kepada fans Thunders. Ketika dua bintang musim lalu memilih meninggalkan klub, pemain basket berumur 28 tahun itu malah lebih memilih memperpanjang kontraknya dan tetap stay bersama Thunder.

“There’s nowhere else I would rather be than Oklahoma City. You guys have basically raised me. I’ve been here since I was 18, 19 years old. You guys did nothing but great things for me. Through the good and the bad, you guys supported me through it all, and I appreciate it. Definitely when I had the opportunity to be able to be loyal to you guys, that’s the No. 1 option. Loyalty is something that I stand by,” katanya penuh bangga.

Di musim baru ini, pemain basket terkenal ini berusaha untuk ngebuktiin kepada pecinta basket bahwa Thunders tanpa Durant dan Ibaka tetaplah menakutkan. Selain Russell, Thunders sebenernya masih punya beberapa pemain kunci yang bisa support Russell seperti Victor Oladipo, Steve Adam, dan Enes Kanter. Dari 12 pertandingan yang udah Thunder jalanin, The Brodie dkk. berhasil meraih tujuh kemenangan, termasuk lawan LA Lakers, Timberwolves, Heat, dan Rockets.

 

Photo: thesource.com, dan blog-blogmediainc.netdna-ssl.com

 

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Kobe Udah Nyaman Pensiun?

Awal Musim, Apa Kabar Para Tim Berikut Ini?

SHARE
542
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...