Suns Gantungkan Nasib Si Kembar

BY sball

04/09/2014

Markieff dan Marcus Morris.

Si kembar, Markieff dan Marcus Morris, tak ingin dipisahkan. Duet forward Phoenix Suns ini ingin selalu bersama hingga keduanya memutuskan untuk pensiun.

Sama-sama memulai karir profesionalnya di tahun 2011, keduanya membela dua klub yang berbeda. Markieff membela Phoenix Suns, sementara Marcus membela Houston Rockets. Namun, pada tahun 2013, garis nasib mempertemukan mereka di tim yang sama. Marcus hanya bertahan di Rockets selama dua musim saja, sebelum akhirnya memutuskan bergabung dengan saudaranya di Phoenix Suns.

"Di manapun kami bersama, ini terasa seperti rumah bagi kami. Pertandingan tidak akan sama ketika kami terpisah," tutur Markieff.

Kini, Phoenix Suns hanya memiliki waktu sampai 31 Oktober mendatang untuk memperpanjang atau menyudahi kontrak keduanya. Jika tidak, keduanya akan berstatus free agent di NBA awal musim depan. Rumor mengatakan bahwa Suns hanya tertarik memperpanjang kontrak Markieff. Markieff dinilai memiliki teknik lebih baik ketimbang Marcus, karena memiliki scoring ability yang mumpuni untuk ukuran seorang big man. Namun, akan sangat menyedihkan bagi Marcus bila hal ini benar-benar terjadi nantinya.

"Ini merupakan mimpi kami sejak lama untuk dapat bermain bersama di NBA," kata Marcus. "Kini, kami sudah bersama dan selalu berusaha untuk melakukan segalanya dengan baik. Semoga saja kami kelak bisa pensiun bersama (dalam satu tim)," lanjutnya.

Lantas, bagaimana kisah ini berakhir? We'll see!

SHARE
SHARE:
743
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...