“SUNTIKAN” DARI PARA VETERAN NBA BUAT TRAE YOUNG!

BY sball

15/12/2018

 

LA-Streetball.com - Rookie guard dari Atlanta Hawks, Trae Young, emang keliatan brilian di beberapa minggu terakhir. Pemain berusia 20 tahun ini bahkan bisa ngebungkus 15.9 point dan 7.6 assist per game!

Gak heran, pemain yang emang udah narik perhatian dari jaman dia masih di liga basket mahasiswa bareng Oklahoma Sooners ini jadi sering dapet panggilan di beberapa media buat nyeritain soal dirinya. Yang paling baru, dia diinterview buat acara Young Hollywood dengan judul episode "Rookie On The Rise." Di acara ini, dia ditanya gimana rasanya jadi seorang bintang NCAA yang sekarang berjuang di kelas rookie NBA.

Young cerita kalo dia dapet banyak feedback setelah dia di draft. Berjuang mati-matian buat bertahan lewat Summer League dan berbagai latihan keras yang dia jalanin pas musim panas kemarin. Dia juga bahkan dapet banyak chat dari beberapa veteran di NBA yang ngasih dorongan buat dia. Salah satu yang paling sering ngobrol sama dirinya adalah Kevin Durant.

Mereka pertama kali ketemu pas game di Utah. Semenjak itu, Young dan Durant jadi suka nongkrong bareng. Katanya, Durant juga sering ngasih masukan buat Young soal gimana caranya berhadapan sama media dan semua yang berhubungan sama basket.

Engga cuma Durant, Young juga dapet masukan dari Donovan Mitchell dan Allen Iverson. Hal utama yang mereka sampein adalah seberapa tinggipun level yang udah dicapai, teruslah jadi orang yang sama dan terus lakuin hal sesuai dengan kata hatinya.

Setelah semua itu, Young ngerasa makin semangat dan yakin kalo dirinya bakal bisa jadi pemain NBA terbaik yang pernah ada. Ya kita liat aja seberapa berpengaruhnya suntikan semangat dari para veteran buat perjalanannya Young ya ballers!

 

Source: Image

SHARE
SHARE:
184
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...