SUPER POWER AD DAN LBJ

BY sball

07/10/2019

LA-Streetball.com – Pertandingan resmi Lakers yang bakalan bikin banyak banget bikin fans NBA pada pindah ke kuning-ungu kota LA xixixi. Well buat para ballers yang nontonin pertandingan NBA Preseason antara Los angles Lakers melawan Golden State Warriors pasti paham kenapa banyak fans yang bakal hijrah kejalan dinastinya om lebron di Lakers, yap ekspektasi mereka terpenuhi, beneran serem banget ini duo.  Golden State Warriors dan para Curry fansclub kecewa saat  'Chase Center  menjadi saksi kalahnya pujaan mereka dengan duet duo maut ini. LA Lakers menutup kemenangan mereka  123-101 atas GSW.

 

Source: www.rappler.com

 

Permainan  kemarin, menjadi momentum pengenalan Lakers  dengan  All-Star terbaru mereka,  Anthony Davis, yang diperoleh LA dari trade beberapa pemain yang cukup potensial ke New Orleans dan segala drama kekecwaan para fans, tapi semua jadi kebayar deh liat penampilan Anthony davis yang klop banget sama gaya mainnya Lebron.

Di game debutnya ini Anthony Davis mencetak 22 Poin serta 10 rebound. Ini adalah salah satu debut terbaik seorang pemain sebagai seorang Lakres. Frank Vogel, pelatih LA Lakers memuji penampilan Anthony Davis malam itu, “Ia membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di liga, ia adalah Monster” ujarnya kepada para wartawan.

 

Source: www.latimes.com

 

Sepertinya cederanya Kyle Kuzma membuat formasi baru yang menyeramkan bagi lakers, opsi menjadikan lebron sebagai poin guard menjadi pilihan tepat dalam mengoptimalkan kemampuan Antony davis dan para pemain lainnya, akhirnya lebron menjadi  motor yang menggerakan tim dan menurunkan egonya sebagai seorang raja. Sangat berbeda perannya yang sekarang dibandiung kala ia masih di Cavs beberapa tahun lalu.

 

Source: www.golfdigest.com

 

Drama banget ya tulisannya ballers, emang sengaja. Biar kalian semua juga gak lupa kalau ini baru Preseason bukan Reguler, Ibarat motor nih, tarikan gasnya belum pada penuh, bisa aja Anthony Davis dan King James bakal jadi duo yang serem di NBA bisa juga sebaliknya, kalau semua pemain ngeluarin 100% skill mereka yang udah ke upgrade, so kita tunggu aja siapa yang bakal jadi korban selanjutnya dari duo maut lakers ini, kalau menurut kita sih yang bakal jadi lawan yang cocok buat mereka itu skuad muda nya Pelicans, supaya ada gimmicknya gitu kalau AD balas sakit hati ke Pelicans, sedangkan Zion buktiin untuk pertama kalinya dia ketemu sama Lebron James head to head.

 

Source: https://zionwilldunk.com

 

Gak sabar!

SHARE
SHARE:
178
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...