SUPERFAN TORONTO RAPTORS YANG PUNYA REKOR SEMPURNA!

BY sball

29/11/2018

 

LA-Streetball.com - Sejak Raptors mulai main di tahun 1995, ada seorang fans mereka yang selalu dateng di home game buat nyemangatin. Engga peduli cuaca cerah atau lagi hujan, menang atau kalah, dia selalu dateng. Namanya adalah Nav Bhatia, orang yang dikenal sebagai Raptor's Superfan.

Bhatia pindah dari India ke Kanada tahun 1984. Dia mengatakan setelah meninggalkan kehidupan yang suram di negara asalnya, tujuan hidupnya hanya mencari tempat yang lebih baik dan bertahan hidup. Sampai pada satu titik, dia merasa begitu jenuh, tidak punya hobi untuk dilakukan. Sampai akhirnya tahun 1995, dia memutuskan untuk menonton pertandingan debut dari Toronto Raptors. Dan ternyata pertandingan itu begitu menghibur untuk dirinya, dia merasa begitu bahagia dan merasa beban hidupnya lepas begitu saja dalam 48 menit pertandingan. Semenjak itu, dia jadi jatuh cinta sama Raptors.

Seberapa banyak dia udah nonton pertandingan Raptors? Sekarang coba kita ngitung. Raptors udah main sebanyak 925 home game sejak pertama kali ada sampe sekarang. Bhatia punya rekor sempurna, selama 23 tahun dia gak pernah satu kali pun ngelewatin game! Dia juga gak pernah telat dan keluar duluan sebelum pertandingan selesai. Dia punya aturan yang dibuat sendiri, gak boleh pergi sampe wasit keluar arena. Bhatia juga ngestimasi kalo dia udah nonton away game sebanyak ratusan kali, atau bahkan 1000 kali.

Kita bisa berasumsi kalo rata-rata setiap pertandingan, Raptors nyetak 85 point, berarti sampe sekarang mereka udah nyetak 85 ribu point di semua game, dan Bhatia selalu disana. Berarti, Bhatia udah loncat dari kursi buat nyorakin tim kesayangannya ini lebih dari 40 ribu kali!

Bhatia juga selalu menyimpan tiket Raptors yang dia punya. Dia bahkan punya tempat penyimanan sendiri buat tiket yang dia kumpulin selama 23 musim. Bayangin aja, tiket kertas dari pertandingan Raptors yang pertama kali, masih kesimpen dalam keadaan sempurna, engga rusak sedikit pun ballers!

Ini baru namanya Superfan sejati, engga peduli timnya lagi terpuruk atau lagi pada masa keemasannya, engga peduli seberapa sibuk dirinya, cuaca apa pun, Bhatia selalu ada disana buat ngedukung Raptors. Respect!

 

Source: Image

 

Source: Image

SHARE
55
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...