Suportif Ala Jason Kidd

BY Webstylers

05/06/2013

 

Pada umumnya, dalam permainan basket pasti akan selalu ada foul atau pelanggaran yang disebabkan oleh para pemainnya, baik saat melakukan defense  ataupun offense . Alhasil, setiap pelanggaran tersebutlah yang seringkali memicu terjadinya keributan atau percekcokan antar pemain. Apalagi, kalau pertandingan tersebut sedang berjalan sangat ketat dan keras. Maka dari itulah, sebelum hal tersebut terjadi, ada baiknya ketika loe melakukan pelanggaran, cobalah belajar untuk mengakui kesalahan dan berusaha tidak memancing emosi lawan. We have to be supportive in this game of basketball.

 

Melihat hal tersebutlah, setiap tahunnya NBA (National Basketball Association), memberikan sebuah penghargaan kepada bagi pemain yang melakukan pelanggaran paling sedikit, serta memiliki sikap dan perilaku paling baik berupa sebuah trofi yang bernama Trofi Joe Dumars. Di tahun 2013, penghargaan tersebut berhasil diperoleh oleh Jason Kidd yang merupakan Point Guard ternama asal tim New York Knicks. Siapakah dia? Well, let’s check it out, Bro!

 

Jason Kidd adalah salah satu pemain basket yang telah bermain di NBA selama hampir 20 tahun. Pria yang genap berumur 40 tahun ini, bisa dikatakan sudah memiliki permainan dan pola pikir yang semakin matang. Alhasil, dia pun selalu berusaha menghindari permainan basketnya dari hal-hal kecil yang dianggap tidak penting seperti, melakukan pelanggaran, atau melanggar kode etik di dalam kompetisi NBA.  Sebelumnya, tepat pada tahun 2011, Jason Kidd juga pernah  berhasil memenangkan trofi serupa saat ia masih bermain untuk tim lamanya yaitu, Dallas Mavericks. He is truly a great player with great attitude and personality.

 

Selain mendapatkan sebuah trofi, pihak NBA  juga menyumbangkan uang sebesar USD 10.000 atas nama Jason Kidd kepada yayasan Jason Kidd sebagai bentuk apresiasi kepadanya. Yayasan tersebut didedikasikan untuk meningkatkan pendidikan anak-anak. What a great achievement, right?

 

Nah ballers, apakah kalian termasuk pemain yang paling suportif di tim kalian? Well, if not, you should try to be one. Apalagi di kompetisi LA Lights Streetball ini, yang setiap pertandingannya selalu berjalan seru, ketat dan menarik. Kalau loe tidak bisa menjaga emosi masing-masing, tentunya  bisa membuat jalan kompetisi ini menjadi berantakan, bukan? All you need to do is to bring a positive energy to the game, and let the others feel it. Once everyone respects each other, the game will be better and more enjoyable. Respect the game, and start being supportive!

SHARE
SHARE:
649
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...