SURAMNYA CELTICS!

BY sball

24/05/2017

 

LA-Streetball.com - Di pertandingan kedua lalu antara Boston Celtics dan Cleveland Cavaliers merupakan sejarah yang gak mau diingat sama Celtics dan fansnya. Mereka dipecundangi oleh James dkk dengan jarak 44 poin!!!

Source; image

Bagaikan klub professional melawan klub universitas, walaupun ini bukan rekor terburuk sepanjang NBA playoff berlangsung. Rekor terburuk ini masih dipegang oleh Hornets yang dikalahkan Denver Nuggets dengan jarak 58 poin di tahun 2009.

Yang membuat ini suram adalah kekalahan Celtics sudah bisa dilihat sejak kuarter kedua berakhir karena Cavs memimpin dengan 41 poin. Kemudian pertandingan ini sangat didominasi oleh 3 pemain Cleveland yaitu Kevin Love, Kyrie Irving, dan Lebron James. Di akhir kuarter kedua, ketiga pemain tersebut mencetak 54 poin! Sedangkan Celtics secara keseluruhan tim hanya mencetak 31 poin.

Yang memperburuk adalah Boston Celtics adalah pemuncak pertama di Eastern Conference, belum pernah dalam sejarah NBA, klub yang menduduki no 1 kalah sebesar ini di playoffs. Susah memang jika kita ingin memberi opini atas apa yang harus dilakukan oleh Celtics. LeBron memang benar-benar sedang mendominasi dan rasanya susah untuk dikalahkan. Tapi era seperti ini akan habis, dan ketika LeBron sudah gak sejago sekarang, itulah waktunya Celtics maju. Tapi kira-kira kapan ya era LeBron habis? Yang pasti tidak dalam 1-2 tahun.

SHARE
720
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...