TACKO FALL BUKAN PROSPECT NBA?

BY sball

19/05/2019

LA-Streetball.com – Sensasi basket kampus amrik yang beberapa waktu lalu meramaikan NCAA March Madness, Tacko Fall, dianggap gak akan mampu bersaing di NBA sama beberapa pengamat. Kenapa? Karena selain tingginya yang “Tinggi Banget” hahaha, ia juga dianggap gak akan bisa lama berkarir di basket dengan level tertinggi.

 

Source: https://sports.yahoo.com

 

Tacko yang punya tinggi hampir 2.5 meter ini emang salah satu pemain yang istimewa buat kampusnya. Sayang saat di March Madness kemarin, kampusnya UCF harus kalah lebih dulu sama Zion dkk di putaran kedua.

Pemain kelahiran Dakar, Senegal, 23 tahun lalu ini adalah salah satu manusia tertinggi yang ada di dunia. Awalnya Tacko menggeluti sepakbola sebelum basket. Lalu ia berlatih dengan legenda NBA Hakeem Olajuwon dan akhirnya bergabung ke University of Central Florida.

Di UCF 2018-19, Tacko mencatatkan rata-rata 11.1 poin dan 7.7 rebound. Dari statistik inilah para pengamat meramalkan jika Tacko Fall tidak akan bertahan dengan kerasnya NBA. Baik itu persaingan dari rekan setim maupun lawan. Tapi itu semua bisa dipecahkan oleh Tacko jika ia bergabung dengan tim yang tepat.

 

Source: House of Highlights Youtube Channel

 

Kabarnya, New York Knicks sudah mengincar Tacko, jika memang akhirnya ia bisa bergabung dengan Knicks, kemungkinan ia bermain regular akan sangat besar. Apalagi Knicks sedang membangun timnya dengan banyak pemain-pemain muda seperti Kevin Knox, Dennis Smith Jr, dll. 

Buat kita, Tacko Fall adalah prospek yang bagus untuk NBA, tapi tergantung dengan tim mana ia bergabung nanti.

Setuju ballers?

SHARE
SHARE:
428
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...