TAHUN 2019 UNTUK KAHWI LEONARD

BY sball

23/12/2019

 

LA-Streetball.com – Kahwi Leonard di tahun 2019 benar-benar tahun yang sukses untuk “Fun Guy”. Kahwi mendapatkan penghargaan lainnya nih ballers dari Associate Press atau lebih dikenal dari AP. AP merupakan sebuah kantor berita di Amrik yang paling tua dan terbesar di dunia nih ballers.

 

 Source : www.sportshub.cbsistatic.com 

Penghargaan ini sudah ada sejak tahun 1931 nih ballers, wah udah lama banget ya! Dengan penghargaan ini, Kahwi menjadi pemain NBA ke lima yang mendapatkan penghargaan ini. Pemain NBA lain yang mendapatkan penghargaan ini sebut saja Michael Jordan (1991 – 1993), Larry Bird (1986), Lebron James (2013,2016,2018) dan Steph Curry (2015).


 Source : www.cdn.abcotvs.com 

 

Kahwi merupakan NBA Finals MVP sebanyak dua kali, pertama kali ia lakukan saat masih bermain di San Antonio Spurs, lalu yang kedua di musim lalu saat bermain untuk tim Toronto Raptors dan menjadi juara NBA untuk pertama kalinya menjadi sejarah di Raptors. Dengan penghargaan AP ini, menambah daftar koleksi trophy penghargaan pribadi untuk Fun Guy nih ballers!!

 

Source : www.sportsnet.ca

Forward andalan dari LA Clippers ini mendapatkan suara paling banyak dari wartawan AP. Lalu di peringkat ke dua ada quarterback dari Baltimore Ravens, Lamar Jackson, di ikuti peringkat ketiga ada quarterback City Chiefs Patrick Mahomes, ada juga peringkat selanjutnya mega bintang lapangan tenis Rafael Nadal dan peringkat kelima ada MVP musim lalu Giannis Antetokounmpo.

Jadi ballers, Kahwi bisa menyabet penghargaan apalagi nih?

SHARE
SHARE:
112
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...