Tak Hanya LeBron, Jersey Lin Pun Laku Keras di Taiwan

BY sball

17/10/2013



Pemilik nomor punggung 6 dalam Miami Heat ini ternyata tak hanya sukses dalam membawa timnya menuju kemenangan, tetapi juga berhasil mengalahkan Derrick Rose dari Chicago Bulls maupun Kobe Bryant dari Los Angeles Lakers, dalam hal jersey, Bro! Nyatanya, LeBron punya kedudukan paling tinggi di seluruh dunia dibandingkan kedua bintang itu!

LeBron mengatakan bahwa ia begitu bahagia melihat banyak anak-anak menyukainya. Menurutnya mengenakan jersey seseorang, membuat loe percaya kepada mereka. Ini menjadi sebuah penghargaan tersendiri untuk LeBron dan keluarganya. Ia pun ingin terus memberikan inspirasi kepada anak-anak tersebut dan terus menjadikannya sebagai panutan. Berdasarkan hasil penjualan Adidas musim lalu, jerseynya laku keras selama tiga hari sebelum NBA Global Games 2013.

Di sisi lain, point guard Houston Rockets, Jeremy Lin, juga mendapatkan kabar baik mengenai jersey yang dipakainya selama menjalani pertandingan pra musim kemarin laku keras di Taiwan. Pelatih Rockets, Kevin McHale mengatakan bahwa itu semua didapatkan Lin berkat kerja kerasnya selama menjalani musim 2012/2013 lalu. Untuk itu, tidak mengherankan bila Ia bisa mendapatkan apresiasi yang besar dari Negara asalnya, Taiwan.

Sayangnya, Lin sendiri masih tidak tahu apakah ia bisa kembali dan bermain di pre season NBA di Taiwan, tempat kedua orangtuanya dilahirkan walaupun Rockets sudah berhasil menang atas Pacers dengan skor 116-96. Olehkarenanya, kedua pebasket itu berhak mendapatkan penghargaan lewat jersey mereka yang laku keras karena perjuangan mereka yang keras juga, Ballers.

Now, are you practice enough for grand finals? Give your best shot, bro!

SHARE
SHARE:
546
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...