Tamat, Perjalanan Rubio di NBA Musim Ini

BY sball

09/04/2015

pemain basket terkenal | Ricky Rubio
LA-Streetball.com - Musim NBA 2014/15 bisa dikatakan sebagai musim yang buruk bagi Ricky Rubio. Pemain bola basket asal Spanyol ini tidak mampu membawa timnya, Minnesota Timberwolves, maju ke babak play off. Posisi mereka juga terpuruk di dasar klasemen wilayah Barat. Kemudian, terlepas dari itu Rubio sendiri juga kerap diserang badai cedera.

Kabar terakhir menyebutkan, Rubio sudah divonis absen hingga akhir kompetisi pasca menjalani operasi lutut kirinya yang cedera. Berita ini dikonfirmasi langsung oleh pelatih Timberwolves, Flip Saunders. Ia menilai bahwa di sisa 6 laga terakhir babak reguler, ada baiknya Rubio berkonsentrasi penuh terhadap pemulihan cederanya.

"Tidak ada gunanya lagi ia (Rubio) bermain. Kami pikir apa yang kami lakukan, terhadap proses rehabilitasi Rubio akan membantunya. Jadi, kami ingin memastikan bahwa tidak ada hal buruk lain yang terjadi padanya," kata sang pelatih.

Statistik Rubio saat masih aktif bermain di musim ini adalah 10.3 poin, 5.7 rebound, dan 8.8 assist per game. Sebuah catatan yang tidak bisa dibilang bagus. Terpaan cedera memang menghambat performanya di musim ini. Comeback stronger, Rubio!

(RAI)

Baca juga: Rubio Segera Beraksi Kembali

SHARE
SHARE:
909
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...