TAMPILAN APPAREL NBA JADI LEBIH SANGAR BERKAT WARREN LOTAS

BY sball

07/07/2018

 

 

 

LA-Streetball.com - Fashion udah jadi hal yang melekat di dunia basket. Perang fashion gak cuma berlaku untuk pemain kayak James Harden, LeBron James, Russell Westbrook tapi juga terjadi di para fans NBA dan pelaku bisnis apparel basket.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Baru-baru ini, Warren Lotas, seorang desainer bergaya punk juga ikut berperang dalam bisnis apparel basket. Dengan label BILL by Warren Lotas ia memadukan nuansa punk dengan jersey NBA yang bernuansa retro. Beberapa klub yang mendapat sentuhannya adalah Golden State Warriors, Cleveland Cavaliers, Houston Rockets serta lainnya dan bahkan ia memproduksi edisi Tune Squad, tim basket yang ada di film Space Jam.

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

 

Sebenarnya tidak hanya jersey, Lotas juga memproduksi hoodie dan kaus. Produknya yang selalu terlihat seperti produk-produk ala DIY bisa dibeli di website resminya dengan kisaran harga $95-250 dan bahkan ia menawarkan pengiriman gratis!

 

 

 

 

 

 

Source: Image

 

 

Lotas sebenarnya bukan orang baru dalam bisnis apparel. Ia udah pernah bekerjasama dengan Wiz Khalifa, Justine Skye, dan Vic Mensa. Sekarang ia terus sibuk berkarya melalui ilustrasi dan kaligrafi bernuansa punk yang sudah menjadi ciri khasnya dengan berkolaborasi dengan brand lain.

211
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...