Tanda Tanya Paul George

BY sball

30/03/2015

pemain basket terkenal | Paul George
LA-Streetball.com - Mengalami cedera patah kaki pada Agustus tahun silam, sempat tersiar kabar yang menyatakan bahwa Paul George dapat kembali memperkuat Indiana Pacers, di bulan Maret ini. Ketika itu Presiden Indiana Pacers, Larry Bird, menyatakan bahwa proses recovery George berjalan dengan baik dan sang pemain sudah bisa berlatih ringan.

George diprediksi sudah bisa kembali bermain pada tanggal 20 Maret 2015, namun berita terkini menyebtukan bahwa kondisi fisik pemain bola basket berusia 24 tahun tersebut belum sempurna 100 persen. Hal ini diakui oleh George sendiri. "Saya ingin memastikan bahwa diri saya sudah siap 100 persen. Saya ingin memastikan bahwa saya bisa kembali ke kondisi yang nyaman, di mana staf medis juga merasakan hal yang sama."

Pelatih Pacers, Frank Vogel, bahkan meragukan anak asuh andalannya tersebut bisa kembali bermain di sisa musim ini. "Saya tidak percaya ia akan kembali bermain tahun ini. Saya tidak percaya itu."

Pacers benar-benar kehilangan permainan terbaiknya semenjak George cedera. Berbeda dengan penampilan impresif di musim lalu, kini performa Pacers menukik tajam. Saat ini, Pacers berada bertengger di peringkat 10 klasemen Wilayah Timur, alias selisih dua peringkat dari posisi aman masuk ke babak play-off. Padahal, tak lama setelah menjalani operasi atas cedera patah kakinya, George pernah berujar bahwa dirinya akan bisa kembali memperkuat Pacers asalkan timnya tersebut mampu masuk ke babak play-off.

(RAI)

Baca juga: Larry Bird: PG Boleh Kembali Bermain

SHARE
SHARE:
726
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...