TANTANGAN KOBE

BY sball

14/09/2017

 

LA-Streetball - 23 Agustus lalu tepatnya pada saat Kobe Bryant berulang tahun, Nike merilis seri sepatu Kobe terbaru yaitu Nike Kobe Ad Mid yang keluar dalam 5 warna monokrom. Dalam rangka mempromosikan seri sepatu ini, Nike mengeluarkan video “Mamba Mentality” sebagai marketing campaign mereka.

Pintarnya, mengiringi marketing campaign ini, Kobe Bryant mulai mengeluarkan tantangan untuk Isaiah Thomas dan DeMar DeRozan. Tantangan yang ia berikan untukan Thomas adalah supaya ia bisa masuk dalam All-NBA First Team musim depan. Sedangkan untuk DeRozan, Kobe menantang ia agar bisa memperbaiki hubungan DeRozan yang rusak dengan teman masa kecilnya di Compton.

Source; image

Source; image

Ternyata ada yang gak sabar menanti tantangan dari Kobe, yaitu pemain Bucks, Giannis Antetokounmpo. Melalui akun twitter pribadinya, Giannis bertanya kepada Kobe tantangan apa yang bisa ia berikan. Kobe merespon dengan singkat, MVP.

Source; image

Source; image

Kobe juga menantang John Wall untuk bisa masuk dalam NBA All Defensive First Team seperti Kawhi Leonard dan Draymond Green pada tahun-tahun sebelumnya.

Source; image

Dari semua tantangan yang Kobe berikan, yang menarik untuk ditunggu adalah gelar MVP untuk Giannis. Walaupun mungkin dengan squad yang dipunyai Bucks terasa agak susah meraihnya, tetapi dengan kemampuan Giannis yang sudah meningkat jauh dengan meraih rata-rata 22.9 poin, 8.8 rebound, 5.4 block tiap pertandingan musim lalu, rasanya tantangan ini masih masuk akal dan mungkin untuk diraih Giannis. 

SHARE
399
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...