TARGET MUHAMMAD AULIA DI CTW 2019

BY sball

07/04/2019

 

 

LA-Streetball.com – Muhammad Aulia adalah pemain yang bersinar pada gelaran LA Streetball Campus All Star 2019 kemarin. Pemain yang akrab dipanggil Aul atau Nden ini jadi tumpuan Universitas Padjajaran Bandung kala menghadapi lawan-lawannya. Aul mencatatkan 19+ poin per game di gelaran tersebut, sekaligus menjadi pengumpul angka terbanyak di kompetisi LASB Campus Championship.

 

 

Di Manila kemarin, permainan Aul memang belum keluar seperti biasa. Karena memang di tim LA Streetball Campus All Star sudah banyak pemain dengan tipikal scorer. Sudah ada Yudha, Fhirdan, Qiang, dll. Ditambah aul memang dalam kondisi yang kurang fit.

 

 

Target terdekat Aul di 40 besar CTW2019 nanti adalah bisa lolos ke 15 besar dan bisa bersaing dengan para pemain terbaik dari seluruh Indonesia. Sebagai pemain yang sudah ke Manila dan mendapatkan pengalaman lebih dulu dari yang lain tahun ini, Aul merasa kesempatan ini akan sangat baik dipergunakan sebagai test mentalnya sebagai pemain basket. Pemain asal Bogor ini menambahkan kalau dia udah nyetel banget sama gaya permainan Coach Antonius Joko. “Tipikal main coach joko lebih kolektif dan ngandelin kecepatan. Saya cocok banget sama gaya mainnya” katanya.

 

 

Semoga targetnya tercapai Nden!

SHARE
SHARE:
598
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...