Tayangan NBA Kini Tersedia dalam 4K!

BY adminnews

06/12/2016

Tayangan NBA Kini Tersedia dalam 4K!

LA-Streetball.com – Sebagai olahraga popular di sebuah negara adidaya, yaitu Amerika, kemajuan teknologi dengan cepat diimplementasikan dalam kompetisi basket NBA. Dengan kamera-kamera canggih, kini wasit bisa melihat tayangan ulang sebelum memutuskan sebuah pelanggaran. Dengan layar canggih raksasa, para penonton yang datang ke stadion bisa lebih jelas melihat aksi-aksi para pemain basket yang sedang bertanding. Dengan aplikasi mobile, kini para pencinta basket bisa menonton pertandingan tim favoritnya di manapun.

Dengan semua kecanggihan teknologi tersebut, pihak NBA ternyata belum puas. Berkembangnya teknologi layar beresolusi super tinggi nggak luput dari perhatian petinggi NBA. Bekerja sama dengan penyedia layanan TV satelit DirecTV dan penyedia jasa layanan telekomunikasi AT&T, NBA melalui NBA TV mampu menyiarkan pertandingan NBA secara langsung dengan memanfaatkan teknologi layar 4K.

Dengan resolusi pixel 3840x2160, segala hal yang loe tonton melalui layar akan terasa semakin nyata. Dalam pertandingan basket, Ballers bisa merasakan detilnya suasana pertandingan di lapangan melalui layar kaca. Basahnya headband Carmelo Anthony oleh keringat, getaran ring ketika sang pemain basket terkenal, LeBron James, melakukan slam dunk, hingga sobeknya jersey lawan yang ditarik Draymond Green bisa terlihat semakin jelas melalui layar televisi.

Tayangan NBA Kini Tersedia dalam 4K!

Pertandingan pertama yang disiarkan secara langsung dengan memanfaatkan teknologi ini adalah lanjutan kompetisi basket NBA antara Utah Jazz melawan Denver Nuggets. Namun, pihak NBA sebelumnya pernah melakukan siaran percobaan menggunakan teknologi 4K secara terbatas pada 2015 lalu. Selain itu, tayangan basket NBA dalam format 4K juga pernah diuji coba di televisi-televisi berbayar di Inggris dan Kanada.

 

Photo: highdefdigest.com dan rsc.cdn77.org

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

5 Bintang NBA ini Jatuh Bangkrut

Drama Musikal untuk “King James”

SHARE
600
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...