Team City Selection Jakarta: The Strongest Team Ever?

BY sball

10/06/2014


Sebagai kota terkuat yang selalu menjadi Juara di kompetisi LA Streetball, kota Jakarta selalu memperlihatkan game-game terbaik dari streetballer-streetballer nya. Sejak awal kompetisi ini diadakan pada tahun 2005 lalu, perwakilan tim dari Jakarta, baik itu tim City Selection atau tim juara Jakarta, tim asal kota ini selalu mengirimkan tim terbaik se-Indonesia, dan selalu menjadi Juara di ajang Grand Final LA Streetball.

Dan rupanya tahun ini, kota Jakarta kembali mengirimkan 8 streetballer terbaik nya untuk bermain di Grand Final nanti. Bahkan, banyak orang bilang, “This is the strongest Team City Selection ever!”

“Kota Jakarta selalu mengirimkan tim terbaik setiap tahun nya, dan 8 streetballer ini merupakan streetballer-streetballer terbaik di kompetisi ini.. Apalagi tahun ini ada pemain asing nya (Jamar)..” ucap Rico AKA Spin Boy, Judge Open Run Jakarta 2014. “Lihat aja nanti, tim City Selection Jakarta bakal kasih gebrakan besar di Grand Final.. Just watch!” tambahnya sambil tersenyum.


Yup, that’s right ballers! Tim City Selection Jakarta kali ini diperkuat oleh Jamar, seorang pemain basket asal Amerika yang memiliki tinggi badan hampir sekitar 2 meter. Jamar memiliki speed dan power yang sangat istimewa. Selain itu, dia juga memiliki lompatan yang sangat tinggi. Berbagai macam dunk dia perlihatkan di Open Run Jakarta kemarin. Ngga heran kalau dia juga sukses meraih gelar “Top Dunk” di Open Run kemarin. He is definitely going to make an impact in this year’s Grand Final. All you ballers surely do not want to miss it!

Selain Jamar, ada 7 pemain lain juga yang merupakan pemain basket Indonesia terbaik saat ini. Ada Jemy, Abe, Juan AKA The Other Way, Michael Gerungan AKA 2 Fast 2 Furious, Andhika AKA D.O.D, Raymond AKA White Python, and the last but not least, Bicek AKA Demolition. Pengalaman ke 7 orang ini di dunia LA Streetball tentu tidak perlu diragukan lagi. Michael Gerungan, Abe, Raymond, Andhika dan Bicek telah beberapa kali tampil di Grand Final. Andhika merupakan streetballer asal Palangkaraya yang biasa bermain di Open Run Banjarmasin.

Namun karena tahun ini LA Streetball tidak mampir ke kota-kota di Kalimantan, maka Andhika pun akhirnya memilih untuk bermain di Open Run Jakarta bersama tim Offsiders. I think we all can say he definitely made a right decision. Bersama tim City Selection Jakarta, Andhika memiliki kesempatan untuk menjadi Juara 1 di ajang Grand Final untuk pertama kali nya.

Well, can he and the team win it all in the Grand Final? Kita lihat saja nanti!

 

SHARE
769
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...