Team Tranformer Is The Strongest Team In The Grand Final 2013

BY sball

28/10/2013


Setelah gagal mendapatkan gelar juara di 3 babak Play Off LA Lights Streetball tahun 2013, justru Team Transformer sukses merebut gelar tertinggi di kompetisi LA Lights Streetball tahun ini. Dengan tambahan kekuatan dari 2 Allstar Nasional 2012, yaitu Bicek AKA Demolition dan Rahmad AKA Invisible, Team Transformer sukses mengalahkan setiap tim-tim lawan dan menjadi satu-satu nya tim undefeated di babak Grand Final. They claimed themselves as the best and the strongest team in the Grand Final.

“Gue bersyukur banget bisa jadi juara di Grand Final. Ini merupakan gelar juara pertama gue sebagai coach di LA Streetball.” ungkap pelatih Anthony AKA Transformer. “Tim gue komplit banget dah, ada 2 Allstar (Bicek & Rahmad), plus pemain-pemain lain yang bagus dan keren-keren. Ini semua hasil kerja sama semua pemain di tim ini.” tambahnya.

Bicek AKA Demolition menjadi permain paling dominan, dengan kehebatan fundamental basket, ditambah kemampuannya melakukan trik-trik streetball, Bicek merupakan kunci utama kemenangan tim Transformer dan satu-satu nya pemain yang memiliki gelar Juara 1 di ajang Grand Final. Berbeda dengan Bicek, Rahmad AKA Invisible pun menjadi perhatian penonton, terlebih ketika Ia memegang bola, seluruh penonton menjadi sangat heboh untuk melihat aksi-aksi “POINT BREAKER”. He was definitely one of a kind streetballer!

“Aku senang akhirnya bisa menjadi juara di Grand Final. Ini merupakan gelar juara pertama ku di ajang Grand Final ini.” ucap Rahmad AKA Invisible mengungkapkan rasa senangnya.

 

Selain 2 Allstar Nasional, Bicek dan Rahmad, Team Transformer diperkuat oleh 7 streetballer terbaik yang terpilih di dalam tim Play Off Selection, dan mereka adalah:

  • Valdino
  • Mario AKA I’ll See You There
  • Dwi
  • Iwan AKA Sky
  • Adam
  • Marlon AKA Madagascar
  • Muin

Selain kehebatan 2 Allstar Nasional 2012, penampilan Iwan AKA Sky dan Marlon AKA Madagascar juga patut diacungi jempol. Speed dan juga kekompakan tim Transformer menjadikan tim mereka berhasil membawa kemenangan!

Once again, congratulations Team Transformer!

SHARE
597
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...