TEDDY APRIANA ANTARA BASKET PROFESSIONAL, STREETBALL, DAN HISASHI MITSUI (PART. 1)

BY sball

10/11/2019

LA-Streetball.com – Sebagai pemain, Teddy Apriyana Romadonsyah adalah pemain yang sangat lengkap. Baik dari segi offense atau defense. Teddy punya kemampuan membaca lawan dengan sangat baik, plus ia punya senjata mematikan dalam offense yaitu tembakan 3 angka yang sangat baik.

 

 

Gak heran jika prestasi Teddy saat kuliah sangat cemerlang. Teddy sudah pernah menjadi juara nasional di level mahasiswa, lalu medali emas di Pekan Olahraga Nasional bersama Jawa Barat, plus beberapa prestasi bola basket domestik  lainnya.

 

 

Teddy juga merupakan tipikal pemain yang unik, ia tidak pernah terlihat mencolok di setiap gamenya. Tapi selalu stabil dalam hal kontribusi untuk tim. Ia jadi pemain yang selalu berkontribusi ketika point getter di tim tersebut sedang off day atau bermain kurang baik. Contohnya ketika ia membela ITHB dan Jawa  Barat, ketika Kaleb Ramot atau Januar Kuntara bermain kurang maksimal, maka Teddy akan step up menggantikan peran mereka.

Hal yang sama terjadi ketika ia pada 2015 bergabung ke tim professional Satya Wacana Metro Bandung, lalu saat ia ke Siliwangi Bandung, perannya tetap sama.

Uniknya, peran Teddy sebagai backup pointer ini tetap tidak berubah ketika ia berhasil masuk ke tim CTW2018. Di CTW2018 yang ikut dalam kompetisi di Shuvil Sport Center, Taipei. Ia jadi penyokong Rio Disi, Yefanus Rendika, dan Stefan Carsera kala bertanding disana.

 

 

(Bersambung) 

TEDDY APRIANA ANTARA BASKET PROFESSIONAL, STREETBALL, DAN HISASHI MITSUI (PART. 2)

SHARE
SHARE:
1228
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...