TEDDY APRIANA ANTARA BASKET PROFESSIONAL, STREETBALL, DAN HISASHI MITSUI (PART. 2)

BY sball

11/11/2019

LA-Streetball.com – Ketika kita tanya tentang mana yang ia sukai berada di scene basket professional atau streetball, penyuka tokoh anime Hisashi Mitsui dari Slam Dunk ini cukup lama berpikir. Tetapi menurut Teddy, kedua scene basket yang ia jalani ini adalah dua hal yang cukup berbeda

 

Source: www.flickr.com

 

“Kalau di basket pro, saya gak bisa explore lebih jauh skill individu saya. Karena kita terpaku sama gameplan yang udah diberikan pelatih. Enaknya ya mungkin bisa jadi mata pencaharian. Kalau di Streetball, saya lebih bebas karena kebanyakan skema yang bakal ditemui adalah kondisi 1 lawan 1” katanya.

 

Source: www.bola.com

 

“Tapi kalau disuruh milih, saya sulit. Karena di Streetball saya bisa punya pengalaman lebih, tanding di luar negeri plus ketemu banyak pemain-pemain berpengalaman disana. Jadi ya hal yang berbeda sih menurut saya antara main di liga pro dan main di Challenge The World” tambah Teddy.

 

 

Teddy yang tahun ini juga terpilih masuk kembali ke CTW2019 Shanghai, bercerita jika perjalanannya kali ini memiliki kesan yang berbeda. 

“Punya pengalaman bisa melawan tim muda Shanghai Sharks jadi pengalaman sangat berharga buat saya. Karena mereka punya basic yang sangat bagus. Beberapa juga kayanya anggota timnas muda China. Keras banget badannya.. ha ha ha” tutupnya sambil tertawa.

 

 

Ya.. buat Teddy, jika tahun depan masih ada kesempatan, gelaran Challenge The World adalah salah satu event yang pasti akan dia ikuti. Karena menurutnya CTW jadi salah satu tempat yang sangat bagus untuk menempa kemampuan skill serta mental dikala libur kompetisi.

SHARE
SHARE:
688
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...