Teknik Angin Puyuh

BY sball

27/02/2014


Kedengarannya rada aneh nggak, bro? Semacam nama jurus yang sering kita lihat di film atau sinetron kolosal khas Indonesia. Just take it easy, karena ini bukan nama aslinya, melainkan sudah dialihkan ke bahasa Indonesia. Sebenarnya nama teknik ini bernama Whirl Wind trick. Ya, ini adalah salah satu trik streetball yang cukup mematikan, di mana ini akan membuat lawan loe kebingungan dan terbuyarkan konsentrasinya ketika loe berhasil memraktekkannya.  Dijamin, loe bakal bisa dapet point breaker kalau bisa mempecundangi lawan loe dengan gerakan ini.

Gimana caranya? This is how you do it..

- Lakukan dribbling ke arah lawan loe, dengan speed yang cepat agar lawan terpengaruh oleh gerakan bola, dan tidak mudah menebak gerakan loe selanjutnya.

- Ketika jarak loe dengan lawan sudah semakin dekat, barulah loe loe lakukan beberapa kali gerakan crossover, atau pun crossover thru da leg.

- Setelah dirasakan cukup, loe langsung putar badan loe. Sudah pasti di titik ini lawan loe kebingungan, entah gerakan apa yang akan loe ambil, atau akan kemana bola akan loe arahkan (kiri atau kanan).

- Setelah melakukan putaran, lalu dengan sekejap loe pantulkan bola ke salah satu sisi lawan loe (bisa kiri atau kanan). Jelas, lawan loe akan mati langkah dan loe langsung berlari melewatinya, dilanjutkan dengan merebut kembali bola.

- Selanjutnya, loe bisa langsung deh mencetak angka dengan lay up, jump shot, atau bahkan slamdunk. You decide it!

Gimana, udah ada bayangan kan, bro? Kalau masih belum puas, nih, silakan loe tonton video di bawah ini:

So, how do you think, ballers? Is it as easy as you might think, before? Look, everything seems so easy to do if you do it right and always try it out, period! (RAI)




Baca juga: Nowitzki Step Back Trick

SHARE
637
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...