Teknik Bola Basket Aneh Stephen Curry

BY sball

17/02/2015

teknik bola basket | Stephen Curry
LA-Streetball.com - Stephen Curry memang sebuah fenomena tahun ini. Timnya, Golden State Warriors, ia bawa menduduki peringkat pertama di klasemen Western Conference. Warriors juga memiliki peluang yang besar untuk menjadi juara liga pada musim ini. Ia juga mencatat sejarah atas pencapaian rekor raihan three point shotnya, ditambah baru-baru ini Curry juga menjuarai kontes three point shot di NBA All-Star weekend.

NBA All-Star game juga menjadi ajang pembuktian Curry sebagai point guard yang memiliki teknik tingkat tinggi. Di kuarter ketiga, Curry bersama tim baratnya tengah unggul 107-105 atas tim timur. Pemain bola basket berusia 26 tahun tersebut tengah melancarkan sebuah serangan ke daerah pertahanan lawan. Dengan handling-skill yang apik, Curry melancarkan behind the back dribble mengecoh Jeff Teague.

Seolah belum cukup, Curry kemudian juga menipu rekan Teague di Atlanta Hawks, yakni Al Horford di post area. Dengan sedikit gerakan lay up shot yang terlihat tidak lumrah, Curry berhasil memberi tambahan 2 poin bagi timnya. Mengapa aneh? Karena ia melemparkan bola dari posisi rendah, lalu pantulan bolanya begitu tinggi dan nyaris keluar melampaui backboard.

Legenda NBA, Dikembe Mutombo, yang menyaksikannya secara langsung tampak cukup terkejut sebelum akhirnya tersenyum, tak mengira bola lemparan Curry akan masuk. Let's check it out!



(RAI)


Recommendation links:

info pertandingan basket | info turnamen basket

SHARE
3348
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...