Teknik Bola Basket: Eurostep Dunk Antetokounmpo

BY sball

24/02/2015

teknik bola basket | Giannis Antetokounmpo
LA-Streetball.com - Sebelumnya pernah dibahas mengenai trik eurostep milik shooting guard San Antonio Spurs, Manu Ginobili. Trik ini juga biasa digunakan oleh Dwyane Wade, pemain bola basket andalan Miami Heat. Kali ini yang akan dibahas adalah pengembangan dari trik eurostep tersebut. Jika eurostep Ginobili dan Wade menggunakan lay up shot, maka kali ini eurostepnya diakhiri dengan gerakan dunk.

Adalah Giannis Antetokounmpo, swingman Milwaukee Bucks, yang baru-baru ini mempertontonkan teknik tersebut, saat timnya dikalahkan Atlanta Hawks, Minggu (22/2). Pertandingan baru memasuki kuarter kedua, Bucks sudah tertinggal cukup jauh dari Hawks dengan skor 40-27. Tiba-tiba saat Bucks tengah melakukan serangan, Antetokounmpo melakukan inisiatif untuk melakukan drive cepat ke arah ring.

Di low post, pebasket asal Yunani itu melakukan eurostep melewati forward Hawks, Mike Scott, lalu mengakhirinya dengan slam dunk yang apik. Salah satu peserta kontes slam dunk di NBA All-Star 2015 ini memang sangat berbakat di usianya yang masih belia, 20 tahun. He's totally insane!



(RAI)


Recommendation links:

info pertandingan basket | info kompetisi basket

SHARE
1104
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...