Teknik Bola Basket Hebat Sekaligus Kocak

BY sball

17/02/2015

berita basket | Bola basket
LA-Streetball.com - Loe pasti pernah kan main permainan basket yang seringkali ada di arena bermain sebuah mal? Berapa skor tertinggi yang bisa loe dapatkan dalam kurun waktu satu menit?

Kalau hanya mampu di bawah 100 poin, ada baiknya loe belajar sama seorang bapak satu ini. Tidak jelas identitasnya siapa dan dari mana video ini diambil, namun yang pasti ia bisa disandingkan dengan pemain bola basket pro macam Stephen Curry atau Kevin Durant dalam melakukan shooting. Tentu jika levelnya sebatas permainan basket di arena bermain ya, ballers.

Saat video pertama kali dimulai, raihan poinnya sudah mencapai angka 238. Hingga akhir waktu ia sanggup mencapai 491 poin. Belum puas, pria paruh baya tersebut mencoba berimprovisasi melemparkan bola ke dalam ring yang berada di barisan sebelah. Hebat! Ia mampu memasukkan 5 bola dari keseluruhan 8 attempt.

Uniknya, setelah selesai bermain bapak itu langsung melongos pergi begitu saja sambil menyeka wajahnya yang berkeringat dengan sapu tangan, lalu mengambil plastik belanjaannya. Pemuda yang bermain di sebelahnya sampai terheran-heran atau mungkin saja takjub atas talenta emas sang bapak yang baru saja dilihatnya. Penasaran? Yuk, tonton aksinya di sini!



(RAI)


Recommendation links:

info pertandingan basket | info turnamen basket


SHARE
SHARE:
1813
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...