Teknik Bola Basket: Rico Spinboy Streetball Skills

BY sball

06/03/2015

LA Streetball | Rico aka Spinboy
LA-Streetball.com - Kita mengenal Rico AKA Spinboy sebagai salah satu streetball legend tanah air. Prestasi demi prestasi ia raih di kancah streetball. Ia empat kali menjadi juara streetball nasional. Di samping itu ia juga pernah terpilih sebagai All Star nasional selama 3 tahun berturut-turut, yakni pada tahun 2005, 2006, dan 2007. Sebagai seorang handler, ia menguasai banyak trik andal yang menipu lawan.

Redaksi LA Streetball merasakan langsung ketika mencoba duel one on one dengan Rico, Minggu (22/2), di lapangan basket Panglima Polim. Duel one on one ini dilakukan dalam sesi santai di mana Rico tampak tidak mengerahkan tenaga dan skillnya secara penuh. Hasilnya? Kami dibuat menderita dengan rangkaian trik streetball yang dilancarkan oleh Rico. That was embarassing!

Duel baru berjalan dalam hitungan detik, kami sudah terkena trik Side Hypnotizer dari Rico. Selanjutnya, Rico melakukan back 2 papa yang bolanya lagi-lagi lepas dari jangkauan kami. Di tahap selanjutnya, Kami tetap berusaha keras mencuri bola dari Rico, namun apa daya, malah kami kembali "dikerjai" dengan trik thru da leg dari pemain bola basket penggemar Kobe Bryant tersebut.

Belum puas, Rico mencoba mengalihkan perhatian kami dengan behind the back dribblenya yang nyaris dilakukan tanpa cela. Sejurus kemudian ia melancarkan trik hypnotize, yakni melempar bola dari belakang badan ke arah atas tanpa diketahui oleh lawan. Sungguh, kami tidak melihat sama sekali bola yang seolah-olah hilang begitu saja dari pandangan. And once again it seems Rico did it effortless.

Selebihnya, Rico terus memeragakan trik-trik lainnya dengan sempurna seperti twister, boomerang, maupun secret pants. Saat ia melakukan trik yang disebutkan terakhir, kami benar-benar tidak menyadari bahwa bola basketnya diapit di kedua kakinya.

Well, variasi trik yang dikuasai Rico sangat menunjukkan kelasnya yang tidak pudar sama sekali. He's even better than he was in the middle of 2000s. Unbelievable... and check this out, ballers!!




(RAI)



Recommendation links: info pertandingan basket | pemain basket terkenal

SHARE
3921
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...