Tembakan 18 Meter Stephen Curry

BY sball

21/05/2015

trik permainan basket | Steve Kerr dan Stephen Curry
LA-Streetball.com - Stephen Curry tak henti-hentinya mencuri perhatian publik dengan skill yang dimilikinya. Pemain bola basket peraih MVP ini melakukan long range shot yang luar biasa kala timnya, Golden State Warriors, mengalahkan Memphis Grizzlies di babak semifinal NBA, beberapa waktu lalu. Saat itu, kuarter ketiga hendak berakhir ketika tangan ajaib Curry berhasil menambah tiga angka dengan cara yang istimewa.

Buzzer beater three point shot Curry ini begitu luar biasa karena dilakukan dari jarak 62 ft atau 18 meter. Pasca laga, pelatih Warriors, Steve Kerr, membahas hal ini kepada para wartawan. "Well, sepertinya saya tidak perlu memberitahu kalian tentang ini, tetapi sejujurnya sebelum para pemain berlatih, sebagai pemanasan maka seluruh tim melakukan berbagai macam shot, seperti full-court shot (tembakan dari ujung lapangan ke ujung satunya lagi), half-court shot (tembakan setengah lapangan), dan drop-kick (memasukkan bola menggunakan kaki)."

Curry pun mengakui kebenaran ini bahwa ia dan rekan setimnya tiap kali berlatih pasti melakukan tembakan jarak jauh sebagai pemanasan. Kehadiran Steve Kerr sebagai pelatih Warriors musim ini memang banyak dinilai positif oleh banyak pihak. Kerr melakukan pendekatan yang berbeda, dengan memberikan porsi latihan yang fun dan sama sekali tidak membosankan.

Hasilnya, Golden State Warriors musim ini berhasil masuk ke babak final Wilayah untuk kali pertama sejak terakhir mereka lakukan pada tahun 1976 silam. Berikut loe bisa saksikan tembakan jarak jauh Curry di sini!



(RAI)


Baca juga: Kedekatan Erat Curry dengan Vince Carter

SHARE
1257
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...