TEORI KONSPIRASI DARI STEPHEN CURRY!

BY sball

23/12/2018

 

LA-Streetball.com - Kemarinan dunia NBA sempet rame karena Kyrie Irving dan teori konspirasinya. Pas dia bilang kalo dirinya percaya kalo bumi itu datar, sontak berbagai orang langsung mengomentarinya. Ternyata Irving gak sendirian, yang terbaru nih dateng dari Stephen Curry.

Waktu kemaren dia lagi jadi bintang tamu di Winging It podcast bareng sama Kent Bazemore, Andre Iguodala, dan Vince Carter. Awalnya obrolan bermula dari mereka mempertanyakan gimana kita bisa tau suara dinosaurus kayak yang sekarang ada di film-film, padahal kita engga hidup di zamannya. Terus Curry loncat ke topik lain, dia bilang:

“We ever been to the moon? (Everyone responds, “Nope). They’re gonna come get us. I don’t think so, either,”

Curry sama sekali engga percaya kalo manusia ke bulan itu beneran. Omongannya ini langsung bikin "kuping" agensi luar angkasa punya pemerintah Amerika Serikat, NASA, panas pas ngedengernya. Mereka mau ngebuktiin bahwa pikiran Curry itu salah dan ngundang dia ke Lunar lab di Houston buat ngeliat buktinya dengan matanya sendiri. Juru bicara NASA, Allard Beutel, ngomong lewat New York Times:

“We’d love for Mr. Curry to tour the lunar lab at our Johnson Space Center in Houston, perhaps the next time the Warriors are in town to play the Rockets. We have hundreds of pounds of moon rocks stored there, and the Apollo mission control. During his visit, he can see firsthand what we did 50 years ago, as well as what we’re doing now to go back to the moon in the coming years, but this time to stay.”

Tapi, menurut kita kalo cuma nunjukin batu yang diklaim dari bulan, kayaknya gak bakal ngerubah pikiran Curry sih. Mungkin perjalanan ke bulan dan mendarat disana secara langsung, bisa bakal lebih ngaruh.

 

 

Source: Image

SHARE
SHARE:
719
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...