Terekspos! Logo 2017 All-Star Game untuk Charlotte

BY sball

25/02/2016

Terekspos! Logo 2017 All-Star Game untuk Charlotte

LA-Streetball.com
- Dengan berakhirnya 2016 All-Star game di Toronto kemarin, semua orang puas dengan banyak momen berkesan, seperti menonton aksi terakhir Kobe Bryant di NBA, menyelebrasi kemenangan Russell Westbrook meraih kembali title MVP dan melihat Paul George sukses cetak NBA point record.

Setelah Toronto sukses menciptakan euphoria dia event besar NBA tersebut, kini saatnya giliran Charlotte. Yap! NBA telah resmi akan mengadakan 2017 All-Star game di Charlotte, Carolina Utara, Amerika. Pertandingan para pemain basket NBA dengan tim kebanggannya akan dimulai pada 19 Februari 2017.

Nantinya, Charlotte Rockets akan menjadi tuan rumah 2017 All-Star game. Tim anggota dari Southeast Division di Eastern Conference itu, akan membuka Time Warner Cable Arena-nya untuk menyelenggarakan pertandingan bergengsi itu.

Terekspos! Logo 2017 All-Star Game untuk Charlotte


Di akhir event pertandingan 2016 All-Star, tereksposlah logo 2017 All-Star game. Bentuknya benar-benar "Charlotte Hornets'" banget, bro! Warna ungu dan teal mendominasi logo 2017 All-Star game. Mahkota di bagian atas logo menunjukkan julukan Charlotte yang dikenal sebagai Queen City.

Sentuhan desain terkeren pada logo ini adalah bentuk persegi enam yang menyerupai struktur sarang lebah di bagian tengah dan garis tajam di tepi huruf yang menandakan sengatan lebah. Logo 2017 All-Star game ini sungguh sangat merepresentasikan Charlotte dan Hornets-nya, ballers!

So, will it's gonna be spectacular like Toronto ever done, ballers? Let's wait for da surprise in 2017!


Photo: 
charlotteobserver.com dan pix-hd.com



(IP)








Baca juga:
CHALLENGE THE WORLD 2016: Event Basket Bergengsi LA Streetball Kembali Dimulai
Inilah Alasan Warriors Ingin Taklukan Bulls!

SHARE
SHARE:
753
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...