Terence Davis Terlihat Mengenakan Masker Berlubang, NBA Beri Peringatan

BY sball

16/08/2020

LA-Streetball.com - Pihak NBA kembali mengingatkan para pemain untuk mengenakan masker selama berada di Disney World Orlando. Peringatan ini ternyata bukan tanpa alasan. Beberapa waktu lalu Terence Davis terlihat mengenakan masker berlubang sebelum bertanding.

Source: sbnation.com

Dikabarkan akan ada hukuman bagi siapa pun yang melanggar peraturan tersebut. Dari mulai peringatan, denda, hingga kemungkinan dikeluarkan dari Disney World Orlando. Sepertinya NBA memang nggak main-main mengenai isu kesehatan para pemain dan seluruh staf yang terlibat.

Peraturan mengenai penggunaan masker sudah disetujui oleh banyak pihak, terutama para pemain. Protokol kesehatan NBA Restart yang ketat sejauh ini terbukti berhasil dengan nol kasus positif Covid-19 sejak kedatangan para pemain dan staf.

Source: twitter.com

Terence Davis sendiri diduga merupakan salah satu orang yang percaya akan teori konspirasi mengenai Covid-19. Sebelumnya, Ia pernah memposting unggahan yang berisikan keraguan terhadap virus yang menyebar di hampir seluruh dunia ini. Kabarnya sih, Terence Davis sengaja mengenakan masker yang bolong sebagai bentuk protes dari peraturan ini.

Source: sportsnet.ca

Pelatih Toronto Raptors, Nick Nurse, mengkonfirmasi bahwa hal ini sedang dibicarakan oleh para petinggi Toronto Raptors. Pasalnya, kasus ini bisa jadi bumerang bagi tim Raptors.

SHARE
SHARE:
146
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...