Terima Umpan dari Kyrie Irving, LeBron Langsung Slam Dunk!

BY sball

20/05/2016

Terima Umpan dari Kyrie Irving, LeBron Langsung Slam Dunk!

LA-Streetball.com - Di pertandingan Cleveland Cavaliers melawan Toronto Raptors, sepertinya LeBron James benar-benar ingin membawa timnya menang di final NBA Eastern Conference. Didukung oleh bodi besar dan kemampuan permainan basket yang "sadis", LeBron nggak mau membuang kesempatan emas untuk mencetak poin pada pagi hari ini.

Terima Umpan dari Kyrie Irving, LeBron Langsung Slam Dunk!


LeBron James memberikan kejutan untuk Toronto Raptors. Di kuarter ketiga Game 1, dia mencetak poin dengan aksi slam dunk yang keren banget, bro! Setelah mendapat umpan defense dari Kyrie Irving, LeBron langsung sigap melompat dan melempar bola ke ring dengan gaya slam dunk andalannya. Momen itu berlangsung sangat cepat dan Raptors cuma bisa menyaksikan LeBron membobol ring mereka.

Nggak mau kalah begitu aja, Raptors sempat mengejar kekalahan dari Cavs. Sayangnya, pertandingan di Q arena itu dimenangkan oleh sang tuan rumah, Cleveland Cavaliers. Melihat performa yang stabil Cavs, sepertinya peluang untuk menang di final NBA Eastern Conference nggak begitu sulit untuk direalisasikan oleh tim yang dilatih oleh Tyronn Lue itu, Ballers.

Photo: foxsports.com


(IP)











Baca juga:
6 Things Curry are Better than Other MVP
Cavs Maju ke Final Eastern Conference, Tyronn Lue Cemas

 

SHARE
SHARE:
628
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...