Ternyata Stephen Curry Bisa Nge-Dunk!

BY sball

12/05/2015

teknik bola basket | Stephen Curry
LA-Streetball.com - Now, we go to this question... is there anything Stephen Curry can't do with a ball in his hand? Tampaknya tidak ada. Peraih gelar MVP ini bisa melakukan semua semaunya. Three point shot? Jelas dia master dalam hal ini. Crossover? No big deal for him. Slam dunk? Mungkin ini adalah keahlian lain yang Curry miliki, namun tidak banyak orang yang mengetahuinya.

Senin (11/5), Golden State Warriors berhasil mengalahkan Memphis Grizzlies 101-84, dalam game 4 semifinal wilayah Barat. Dengan kemenangan ini, Warriors masih bisa menaruh asa melaju ke babak selanjutnya, sebab posisi kini sama kuat 2-2. Curry sendiri bermain apik dengan torehan 33 poinnya di pertandingan ini. Tetapi, bukan itu saja yang membuat pemain bola basket berusia 27 tahun ini terlihat cemerlang.

Di sini ia memamerkan kemampuannya melakukan dunk kepada ratusan penonton yang menghadiri FedEXForum Arena. Jelas ini istimewa sebab Curry memang dikenal jarang melakukan teknik dunk di dalam pertandingan yang dijalaninya. Penasaran mau lihat aksi dunk Curry? Check this out!



(RAI)


Baca juga: Crossover Curry "Patahkan" Engkel Chris Paul

SHARE
1592
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...