Terobosan Baru NBA untuk Laga NBA All-Star 2017

BY adminnews

28/12/2016

Terobosan Baru NBA untuk Laga NBA All-Star 2017

LA-Streetball.com – Laga NBA All-Star 2017 baru akan digelar pada pertengahan Februari nanti. Namun, meriahnya acara tersebut mulai digemborkan pihak NBA pada Hari Natal tahun ini. Acara tersebut semakin menarik perhatian fans karena adanya terobosan yang dilakukan pihak NBA. Terobosan baru itu diumumkan sebelum lima laga Natal NBA.

Untuk laga NBA All-Star 2017, pihak NBA mulai memperbolehkan para pemain basket dan media untuk ikut memilih siapa saja yang akan mengisi skuat Wilayah Barat dan Timur. Pada pagelaran-pagelaran sebelumnya, hanya fans yang memiliki suara untuk memilih pemain yang akan berlaga. Dengan adanya terobosan ini, maka suara yang diberikan para fans akan digabung dengan suara para pemain dan media dengan persentase 50% untuk fans dan masing-masing 25% untuk pemain dan media.

Para pemain dan panel media bisa memilih para pemain basket terkenal untuk mengisi tim Wilayah Barat dan Timur dengan komposisi tiga pemain depan dan dua Guards. Satu hal yang unik adalah para pemain bisa memberikan suara untuk dirinya sendiri, meskipun tetap bisa memberikan suaranya untuk rekan setim.

Terobosan Baru NBA untuk Laga NBA All-Star 2017

Para fans bisa memberikan suaranya lewat berbagai media. Selain melalui situs resmi NBA, para fans juga bisa memberikan suaranya melalui media sosial seperti Facebook dan Twitter, NBA Apps, dan mesin pencari Google. Pengumuman mengenai siapa saja yang akan mengisi skuat All-Star akan dilakukan pada 19 Januari 2017.

Laga NBA All-Star 2017 merupakan laga ke-66. Pertandingan ini akan digelar di Smoothie King Center, kandang New Orleans Pelicans, pada 19 Februari tahun depan. Laga ini akan disiarkan secara global oleh saluran televisi TNT.

 

Photo: gnosports.com dan fansided.com

 

 

 

 

 

 

 

Baca juga:

Kapan Russell Westbrook Istirahat?

Upacara Penghormatan Tim Duncan Berlangsung Haru

 

SHARE
274
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...