THANK YOU KOBE!!!

BY sball

28/01/2020

 

 

LA-Streetball.com -  Terima kasih, mungkin adalah kata yang bisa kita ungkapin kepada salah satu Ikon bola basket dunia, Kobe Bean Bryant. Kobe mengalami kecelakaan Helikopter pada Minggu (26 Januari 2020) pagi waktu setempat. Kobe bersama anaknya Gianna Maria Onore atau yang lebih akrab dipanggil Gigi dan penumpang lainnya yang berjumlah tujuh orang meninggal dunia setelah helikopter yang dinaiki oleh kobe jatuh di dekat Las Virgenes Road dan Willow Glen Street di Calabasas.

 

Source : www.nba.com 

 

Kobe beserta penumpang lainnya berangkat menggunakan helicopter untuk menuju Mamba Academy. Akan tetapi helikopter yang ditumpangi hilang kendali karena kendala cuaca. Dikutip dari Kepolisian Los Angeles (LAPD) bahwa kondisi cuaca saat helikopter membawa kobe dan anaknya tersebut tidak memenuhi standar untuk penerbangan. Helikopter itu pun akhirnya jatuh dan karena masih ada sisa bahan bakar. Kecelakaan tersebut membuat helikopter serta wilayah lokasi tersebut terbakar.

 

Source : www.hawaiipublicradio.org 

 

Kobe Bryant meninggalkan banyak sekali kenangan di dunia bola basket. Legenda LA Lakers ini berhasil meraih lima gelar juara NBA dan ketika membela timnas Amrik ia berhasil meraih dua medali emas olimpiade. Pemain yang dijuluki “Black Mamba” juga menjadi peraih poin terbanyak keempat dalam sejarah NBA, dibawah Kareem Abdul Jabar, Karl Malone, Lebron James. Ia juga terpilih sebanyak 18 kali masuk ke dalam tim NBA All Starts.

 

 

Source : www.france24.com 

 

Beberapa sahabat bahkan lawannya juga menyampaikan belasungkawa melalui cuitan di twitter, contohnya Dwayne Wade, Magic Jhonson, dan lain-lain. Bahkan mantan presiden Amerika Serikat Barrack Obama pun menyampaikan turut belasungkawaya kepada Kobe Bryant.

 

 

Terima kasih Kobe Bean Bryant!!!

 

SHARE
SHARE:
915
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...