THE 1st CO-MVP TAHUN INI

BY sball

05/04/2017

 

LA-Streeball.com - Menurut gue NBA tahun ini lumayan seru buat diikutin. Setelah awal season kita sempet tercengang dengan performa Warriors dan secara otomatis meng-highlight Curry sebagai MVP tahun ini. Tapi seiring dengan waktu spotlightnya kok malah bergeser. Kemana arahnya?

Yah salah satu pemainnya sih sempet kita bahas banget pas mau All Star. Dan bener di sana kita mempertanyakan apakah dia kira-kira bisa jadi MVP dan langsung loh sekarang jadi salah satu nama yang disebut berpeluang besar untuk jadi MVP tahun ini, dialah Russel Westbrook dan kandidat lainnya adalah James Harden.

Dua nama ini kenceng banget dibahas belakangan, bahkan membuat Kobe Bryant berspekulasi. Menurut Bryant mungkin tahun ini jadi tahun pertama kita bisa melihat co-MVP, alias MVPnya ada dua. Hehehe lucu sih!

Wetbrook pun sempat menanggapi soal dirinya yang digadang-gadang bakal jadi MVP tahun ini “I just play, man,” Westbrook said. “I go out and play every night and play at a high level like I do every single night and try to help us win. Ive been knowing James since he was little, and we both grew up in California. Being here, its a blessing to be able to have people you grow up with in the NBA. Its something you dont take for granted and friendships are something I dont take for granted. James is a good friend of mine, and I am a good friend of his. Obviously, I know hes playing well and his team is doing well, but I know he competes every game.”

Yah paling nggak kalo untuk yang ini nggak ada rebut-ribut yah, justru saling muji. Kita tunggu aja siapa yang kira-kira jadi MVP atau ramalannya Kobe jadi kenyataan.

 

SHARE
353
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...