The Answer or T-Mac?

BY Webstylers

25/09/2013



Kalau ngomongin NBA, pastinya nggak akan jauh-jauh dari kehebatan para pemain bintang NBA dan gaya hidupnya. Terlebih, setiap tahunnya, pasti ada saja pemain NBA yang berpindah dari satu tim ke tim lainnya. Nggak cuman itu saja, setiap tahunya pula, ada saja pemain bintang NBA juga memutuskan mengakhiri karirnya alias “gantung sepatu” dari dunia NBA.

Sebut saja, salah satu point guard dari Philedelphia 76ers yaitu, Allen Iverson AKA The Answer yang belum lama ini telah mengumumkan keputusannya untuk hengkang dari NBA. Meski dikenal sebagai pemain dengan “self-attitude” yang kurang baik, namun soal kehebatan dan skill di lapangan, The Answer termasuk pemain yang memiliki talenta di atas rata-rata. Bahkan, Ia tak hanya dikenal dalam dunia NBA saja, The Answer juga dikenal sebagai streetballer yang sangat jago dalam melakukan berbagai gerakan streetball, mulai dari crossover sampai fadeaway jumpshot.

Nah, nggak lama dari pengumuman The Answer, berita serupa juga datang dari shooting guard dari San Antonio Spurs, Tracy McGraddy AKA T-Mac. Meski sangat menikmati karirnya di NBA, namun bagi T-Mac pasti ada saatnya untuk mengundurkan diri.  Kalau mau ngomongin soal kehebatan T-Mac, tentunya loe semua telah mengenalnya sebagai pemain yang cukup spektakuler di kancah NBA, bukan? Apalagi, banyak  penghargaan yang pernah diraih olehnya, mulai dari gelar Scoring Champ sampai The Most Improved Player.

Mungkin karir mereka di NBA telah usai, namun bukan berarti mereka berhenti bermain basket, Bro! Pasalnya, banyak peluang bagi mereka untuk bermain di luar Amerika Serikat. Apalagi, di saat ‘nganggur’ seperti ini, siapa tahu, T-Mac ataupun The Answer, bisa datang ke Indonesia untuk mempertunjukkan kehebatan mereka dalam  Grand Final L.A. Lights Streetball. Nah, kira-kira siapa sih dari kedua mantan bintang NBA ini, yang pengen banget loe temuin di Grand Final nanti? The Answer or T-Mac? Yuk, tulis di comment sekarang! Who knows, your dream to meet your idol will be come true. Nothing is impossible, right?

SHARE
513
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...