THE BEARD JADI KABAR BURUK BUAT ROCKETS

BY sball

02/09/2018

 

 

LA-Streetball.com - Rockets baru aja dapet kabar gembira setelah berhasil ngedatengin Carmelo Anthony. Tapi mereka juga dapet kabar buruk dari guard yang sekaligus peraih MVP 2018 ini, James Harden. Soalnya ia lagi diselidikin polisi gara-gara dugaan keterlibatannya dalem pertengkaran disebuah klub malam.

 

 

Source: Image

 

Menurut laporan dari TMZ Sports, seorang perempuan ngelaporin pemain berjenggot lebat ini dengan bukti rekaman perkelahian antara rombongannya si Harden dengan kelompok lain di sebuah klub malam di pinggiran Scottsdale, Arizona, Amerika pas 11 Agustus 2018 kemaren.

 

 

Source: Image

 

Perempuan itu ngerekam kejadian tersebut pake smartphonenya. Harden yang nyadar kalo dirinya direkam, minta rekaman itu dihapus. Ia kemudian nyamperin perempuan ini dan langsung mencengkram pergelangan tangan perempuan tersebut dan ngambil smartphone-nya lalu ngelemparnya ke atap.

 

Kata perempuan itu, ia dikasih $200 sebagai ganti dari smartphonenya. Dia ngambil uang itu tapi kemudian Harden balik dan ngasih $300 lagi. Setelah nerima uang, perempuan itu pergi ke rumah sakit buat ngobatin pergelangan tangannya. Kemudian ia balik ke tempat kejadian dan ngambil smartphonenya yang ada di genteng, terus ngeupload videonya ke internet. Tapi video itu terlalu burem buat nunjukkin mukanya Harden.

 

 

Source: Image

 

Sampe sekarang, kasus ini masih abu-abu. Pihak polisi bilng kalo Harden emang kecantum di berita acara tapi belom jadi pelakunya. Harden juga masih gak mau ngomongin kasus ini ke publik.

SHARE
568
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...