The Black Mamba Cedera (Lagi)!

BY sball

30/12/2013


Rangkaian prestasi yang Kobe telah capai memang menjadikannya sebagai pebasket terbaik di dunia saat ini. Oleh karena itu, ia selalu mendapatkan respek tinggi dari siapapun baik itu lawan maupun kawan. Hal itu terlihat dari rasa prihatin dan doa yang terlontar dari para bintang NBA, saat Kobe lagi-lagi mengalami cedera yang memaksanya harus absen selama kurang lebih 2 bulan kurang.

Setelah sempat absen hingga 8 bulan lamanya karena achilles nya yang robek, kini Kobe harus kembali dirawat lutut kirinya cedera setelah melawan Memphis Grizzlies, beberapa waktu lalu. Forward andalan Lakers pun menyatakan keprihatinannya dengan menyiratkan bahwa adalah kerugian besar bagi timnya saat kehilangan Kobe.

Tak ketinggalan, rival sekaligus sahabat, LeBron James juga memberikan doanya untuk Kobe via twitter.


Terakhir, the King of Crossover, Jamal Crawford juga menyiratkan kesedihannya atas cedera yang menimpa The Black Mamba.



Kesedihan para fans juga membanjiri twitter dengan hashtag #MambaGetWell. Ya, mari berharap ini hanyalah cedera ringan, so that it won’t take very long time for Kobe having a recovery. Lakers team needs him on the court, Fans needs to see him driving Lakers go crazy again, and the world needs him for his beautiful play as well. Have a speedy recovery, Kobe!

SHARE
SHARE:
832
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...