The Champions of Open Run Purwokerto 2013

BY Webstylers

08/05/2013

Seluruh pertandingan di Open Run kota Purwokerto kemarin berlangsung seru, sengit dan penuh dengan drama dan ketegangan. Sebanyak 32 tim saling beradu kekuatan untuk memperebutkan gelar juara pertama di Open Run kota serta gelar “tim yang pertama kali menjadi juara” di dalam sejarah Open Run Purwokerto. Pasalnya, tahun 2013 merupakan tahun pertama kota Purwokerto menjadi tuan rumah Open Run LA Lights Streetball. Maka dari itulah, moment ini yang dimanfaatkan oleh para ballers di Purwokerto sebagai pembuktian bahwa their city has what it got to be the next best streetballers.

Setelah melewati berbagai pertarungan yang penuh dengan ketegangan dan adu mental, akhirnya tim OG Ballers memastikan bahwa mereka lah the Champions of Open Run Purwokerto 2013. Tim yang dilatih oleh salah satu “orang lama” di dunia streetball, yaitu Anwas AKA Hype, merupakan tim yang baru terbentuk, tidak lama sebelum Open Run Purwokerto dimulai. Awalnya, mereka terbentuk karena ajakan satu sama lain yang sudah saling mengenal. Squad tim OG Ballers sendiri terdiri dari, Gundul AKA Ill-Loco, Titora Matrix, Dicky AKA Slomo, Irwan dan Andy. Lalu, apa yang membuat Anwar terpikir untuk memasukkan mereka dalam satu tim?

“Dicky, Irwan dan Andy pernah bermain di tim PIMNAD. Selain itu, Dicky juga sudah pernah main di Open Run Bandung, jadi pengalamannya juga udah lumayan lah. Makanya gue pede untuk bikin tim ini buat main di Purwokerto,” ucap Anwar AKA Hype.

Rupanya kepedean pelatih Anwar AKA Hype tidak berakhir sia-sia kareana akhirnya timnya sukses keluar sebagai juara setelah mengalahkan tim SHAQ Streetball di babak final Open Run. Selain itu, team OG Ballers juga berhasil mengirimkan dua dari lima pemainnya yaitu, Dicky dan Irwan, untuk bertarung di babak Play Off nanti bersama 6 rekan teammate City Selection Purwokerto lainnya. Will they win it again this time? We’ll find out!

SHARE
367
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...