The City Selection Yogyakarta Will be Hard to Beat

BY Webstylers

28/05/2013



Sejak pertama kali menjadi tuan rumah Open Run L.A. Lights Streetball di tahun 2005, prestasi tim City Selection Yogyakarta memang hanya “sejauh” semi final saja. Akan tetapi, pada tahun ini delapan streetballer terbaik yang telah terpilih dari Kota Yogykarta tampak telah siap memberikan kejutan baru pada babak Play Off nanti. Bisa dibilang, mereka merupakan salah satu tim yang cukup kuat dan tangguh. Bagaimana tidak? Squad tim City Selection Yogyakarta dipenuhi oleh para pemain yang memiliki dasar dan fundamental basket yang sangat baik, ditambah dengan skill dan pengetahuan yang baik dalam mendapatkan point breaker.

 

Lalu,  siapa saja pemain-pemain di tim City Selection Yogyakarta 2013? Here are the names:

 

  1. George AKA The Tower (Faballous Alligator)
  2. Holy Momongan (Keree Agitalas)
  3. Putra Mahandaru (Keree Agitalas)
  4. Noor Utomo AKA Oeoet (Magelang Baller)
  5. Richard Hendrawan (GI Joe)
  6. Papin Robertus (GI Joe)
  7. Bagus Santosa AKA Flying Bee (Ballstar Yogya)
  8. Mario Yohakim AKA I’ll C U There (Ballstar Yogya)

 

George AKA The Tower merupakan mantan pemain basket profesional asal Yogyakarta. Skill dan kemampuan bermain basketnya pun sudah tidak perlu diragukan lagi. Dengan postur tubuh yang tinggi jauh di atas rata-rata, dapat dipastikan bahwa setiap pemain yang ingin melewatinya harus berhati-hati terkena hantaman block kerasnya.

 

Selain itu, ada Noor Utomo AKA Oeoet yang merupakan MVP Point Breaker di Open Run Semarang 2013 kemarin. Berbagai cara dapat dilakukannya untuk mendapatkan point breaker, so whoever guarding him, you better watch out!

 

Nggak cuman itu saja, dua jagoan basket asal Jakarta, yaitu Papin dan Richard, yang merupakan mantan juara Open Run Jakarta tahun 2012 lalu, juga bergabung dalam tim ini. So, soal skill dan pengalaman mereka di L.A, Lights Streetball tentu sudah tidak perlu dipertanyakan lagi. These 2 guys will show you how to play the real basketball game, both offensively and defensively.

 

Last but not least, the leader of this team is Mario AKA I’ll C U There, Mario  merupakan Yogyakarta’s finest baller yang selalu terpilih sebagai pemain City Selection Yogyakarta. Skill, pengetahuan, pengalaman, dan kehebatannya dalam meng-handle bola pun sangat patut untuk diperhitungkan. He is a point guard, a scorer, and a leader. He knows what best for this team to win.

 

Dengan gabungan semua kekuatan di atas, like I said earlier, this team will be one heck of a team! So, bagi loe semua yang ingin tim City Selection Yogyakarta survive dan menang di babak Play Off nanti, jangan lupa dukung dan saksikan pertarungan mereka melawan tim City Selection lainnya. Who knows, this team will leave a new “mark” in the history of LA Lights Streetball.

SHARE
530
READ
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...