THE CRAZIEST RECORD

BY sball

10/04/2020

 

 

LA-Streetball.com – Kalo lo liat rekor-rekor nba dengan poin atau tembakan tiga angka mungkin udah biasa kali yaa ballers. Rekor paling banyak menang dalam semusim, atau pun rekor paling banyak poin dalam satu game mungkin udah sering kita liat. Tapi gimana kalo rekor-rekor ini, udah pernah kalian tahu atau udah pernah kalian liat sekilas??..

 

Source : www.mercurynews.com 

 

Pemain NBA Terberat

 

Oliver Miller pernah kalian denger namanya ballers? yuupp Miller merupakan pemegang rekor di NBA dengan pemain paling berat yaitu 171 kg! dengan julukan The Big O karena ukuran badannya yang gede banget ballers. Hanya bermain sebanyak 8 musim di NBA dengan beberapa tim diantarany Phoenix Suns, Indiana Pacers dan Toronto Raptors.

 

Source : www.alcheteon.com 

 

Pemain NBA Paling Ringan

 

Point Guard dari Atlanta Hawks yang bernama Spud Webb ini merupakan pemain dengan paling ringan di NBA, dengan berat hanya kurang lebih 60 kg nih ballers. Dengan seringan itu mungkin kalian gak akan habis pikir kenapa bisa lolos ke nba. Tapi dengan berat seringan itu dan tinggi hanya 1.7 M, ia bisa juara Dunk Contest ditahun 1986. Gokil banget gak tuh ballers.

 

Source : ESPN Youtube

 

Pemain NBA Paling Tinggi

 

Dengan tinggi 2.31 M, Gheorghe Muresan merupakan pemain paling tinggi yang pernah bermain di NBA selama enam musim. Mempunyai karir yang menjanjikan, tetapi Muresan mengalami cidera di NBA dan membuatnya tidak bertahan lama. Selama enam musim di NBA, ia berhasil meraih penghargaan NBA Most Improved Player di tahun 1996.

 

Source : www.bloomberg.com 

 

Pemain NBA Paling Pendek

 

Pemain NBA paling pendek bisa jatuh kepada Muggsy Bogues, dengan tinggi hanya 1,6 M, ia berhasil bermain di liga bola basket paling terkenal di seluruh dunia. Walaupun tingginya hanya seperti tinggi ukuran orang Indonesia, tapi Bogues bisa bermain untuk timnas USA dan meraih medali emas di kejuaraan FIBA World Championship.

 

Source : www.wallpapercave.com 

 

Pemain NBA paling Tua

 

Matthew J. Hickey atau yang lebih dikenal dengan nama Nat Hickey merupakan pemain paling tua yang pernah bermain di NBA yaitu di umur 45 tahun pada musim 1948. Sebenernya Hickey sudah sempet pensiun di umur 39 tahun, tetapi ia bermain lagi di umur yang ke 45 hanya untuk record pemain paling tua di sejarah NBA.

 

Source : www.vivabasquet.com 

 

Pemain NBA Paling Muda

 

Kalo Nat Hickey pemain paling tua, Mantan pemain Los Angeles Lakers ini ternyata pemain paling muda yang pernah bermain di NBA dengan umur 18 tahun dan 6 hari. Andrew Bynum merupakan nama pemain tersebut. Bynum melewatkan bermain di kampus dengan langsung mengikuti NBA Draft di tahun 2005. Ternyata tanpa bermain di kampus, ia berhasil menjadi dua kali juara NBA di musim tahun 2009 dan 2010 bersama Lakers.

 

Source : www.sportingnews.com 

 

Jadi ballers, kalian udah tau kan rekor-rekor gila ini. Menurut kalian rekor mana yang paling gokil??

SHARE
SHARE:
1188
READ
X
WEBSITE INI HANYA DIPERUNTUKKAN BAGI ANDA YANG SUDAH BERUSIA 18 TAHUN KE ATAS

Loading...